Saat Lebaran, Tak Ada Penambahan Kasus COVID-19 di Lampung

JagatBisnis.com –  Kabar baik, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung mencatat 0 kasus terkonfirmasi positif dan 0 kasus harian kematian akibat COVID-19 di Lampung saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022).

Sejak sepekan terakhir, jumlah kasus harian COVID-19 di Provinsi Lampung semakin menurun.

Bahkan jumlahnya tak mencapai 5 kasus per hari, diberitakan sebelumnya jumlah kasus harian akibat COVID-19 pernah mencapai ribuan kasus per harinya di Provinsi Lampung.

Baca Juga :   Pendatang yang Langgar Prokes akan Dikarantina

Berdasarkan data yang dikeluarkan langsung oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung yakni pada tanggal 26 – 30 April serta 1 – 2 Mei 2022 dalam sepekan terakhir kasus harian orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 jumlahnya hanya 14 kasus.

Baca Juga :   Benarkah Gelombang Kedua COVID-19 Berbahaya bagi Anak, Ini Penjelasannya

Hal tersebut sekaligus menjadi kabar baik khususnya bagi masyarakat Lampung untuk terbebas dari pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung sejak 2020 silam.

Baca Juga :   Kasus COVID-19 di Aceh Jelang Ramadan Menurun

Bahkan event-event besar sudah mulai direncanakan akan kembali digelar seperti Krui Pro 2022 yang merupakan kejuaraan surfing kelas internasional yang akan digelar pada 11 Juni mendatang di Krui, Pesisir Barat, Lampung. (pia)

MIXADVERT JASAPRO