SBY Besuk Hendropriyono di RSPAD Gatot Soebroto

Mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono.

JagatBisnis.com – Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membesuk Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) A.M Hendropriyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Hal ini terungkap dari unggahan foto dan ucapan terima kasih putra Hendropriyono, Diaz Hendropriyono di akun Instagram miliknya atas kedatangan SBY membesuk sang ayah yang terkena sakit demam berdarah (DBD).

Baca Juga :   SBY: Mungkin Hukum Bisa Dibeli, Tapi Tidak dengan Keadilan

“Terima kasih banyak Pak SBY atas perhatiannya,” kata Diaz melalui akun Instagram pribadinya, @diaz.hendropriyono, Jumat (29/4/2022).

Diaz mengunggah sejumlah foto terkait kedatangan SBY membesuk ayahnya. Salah satunya menggambarkan SBY mengenakan masker dan baju batik lengan pendek berdiri di sisi tempat tidur Hendropriyono terbaring.

Baca Juga :   Kondisi Terkini SBY Jalani Perawatan Kanker di AS

SBY terlihat memegang pembatas tempat tidur seraya menatap ke arah mantan Menteri Transmigrasi dan Pemukiman Perambah Hutan era Presiden Soeharto itu. Adapun Hendropriyono yang terbaring dengan selang oksigen di hidung dan selang infus terpasang dekat pergelangan tangan kanan tampak melempar senyum ke arah SBY.

Baca Juga :   Megawati Doakan Kesembuhan SBY dari Kanker Prostat

A.M Hendropriyono menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto karena terkena demam berdarah (DBD). Diaz dalam Instastory akun Instagram miliknya sempat mengatakan, kondisi ayahnya sudah membaik.”Alhamdulillah kondisi membaik, trombosit sempat rendah di level 8,000. Namun sekarang hanya butuh bedrest,” kata Diaz.(pia)

MIXADVERT JASAPRO