Viral…Ada Kopiko di Pertemuan Elon Musk dan Luhut Binsar Pandjaitan

JagatBisnis.com – Jagat media sosial Indonesia pagi ini heboh. Muncul foto di medsos yang memperlihatkan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Elon Musk yang saat ini menjadi orang terkaya nomor satu di dunia.

Seperti kita ketahui, bahwa Elon Musk adalah pemilik dari SpaceX, Tesla, dan baru saja mengakuisisi twitter dengan nominal yang fantastis, yaitu 629 Triliun.

Di dalam berita trending ini terlihat beberapa foto yang menunjukkan Elon Musk melakukan kesepakatan dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Namun jagat media sosial dibuat heboh dengan munculnya Kopiko yang diberikan Luhut kepada Elon Musk.

Baca Juga :   Soal Laporan ke Haris Azhar dan Fatia, Luhut Akan Diperiksa Hari Ini

Ini bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia. Kopiko yang sudah dikenal di lebih dari 100 negara terus menghadirkan kebanggaan seperti kemunculan nya pada serial drama Korea tahun lalu dan juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada tahun 2017. Pada kesempatan istimewa ini, Pak Luhut membawa Kopiko sebagai produk kebanggaan Indonesia untuk dikonsumsi oleh Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia.

Baca Juga :   Elon Musk 'Bersih- bersih' Keluarkan Petinggi Twitter

Dalam foto dan video yang beredar, terlihat Elon Musk yang menyukai Kopiko dan memberikan dua jempol. Hal tersebut sampai mencuri perhatian Bapak Andre Atmadja, selaku pemilik dari PT. Mayora Indah Tbk (MYORA) yang turut senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko dan berterima kasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraan-nya.

Baca Juga :   Kata Luhut Kenaikan Harga BBM Tidak Bikin Rakyat Menderita

Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan Vulkanik di Indonesia. Produk kebangaan Indonesia seperti Kopiko harusnya menjadi aset negara. Karena pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di negara Afrika, Eropa hingga Amerika. Sehingga saat memakan Kopiko, mereka merasa seolah sedang mengonsumsi kopi dengan cita rasa yang sangat Indonesia (srv)

MIXADVERT JASAPRO