BRI Hadirkan Beragam Promo Menarik di Ramadhan Bless Festival Bazaar Sarinah

JagatBisnis.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan PT Sarinah (Persero) Tbk menyelenggarakan Ramadhan Bless Festival Bazaar di Sarinah Mall, Jakarta. Acara yang berlangsung 15 April-15 Mei 2022 itu digelar dalam rangka memeriahkan Ramadhan tahun ini bertujuannya untuk dukungan produk buatan lokal Indonesia. Banyak promo menarik yang ditawarkan kepada masyarakat.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan, dalam acara bertema “Ramadhan Fashion dan Kuliner Bulan Puasa” ini menampilkan 40 UMKM terpilih. Karena keikutsertaannya dalam acara ini merupakan dukungannya terhadap campaign Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI), suatu gerakan nasional untuk mendukung produksi dalam negeri.

“Pada acara ini kami juga memberikan promo spesial bagi para pengguna Kartu Debit, Kredit, dan BRImo yang berbelanja di bazaar ini. Pembeli akan mendapatkan voucer belanja di mall ini senilai Rp50 ribu. Tak hanya itu, bagi para pelanggan yang mengunduh Sarinah App dan melakukan register Sarinah Club, akan langsung mendapatkan 25 ribu poin yang dapat dibelanjakan di bazaar secara langsung,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (25/4/2022).

Baca Juga :   Holding Ultra Mikro Cara BRI Meratakan Ekonomi

Dia menjelaskan, selama Ramadhan ini, pihaknya telah berkolaborasi dengan Sarinah untuk mendukung produk lokal melalui beberapa kegiatan, seperti Trunk Show di Premium Designer Sarinah dan kegiatan charity melalui Yayasan Merdi Sihombing. Donasi berupa santunan dana diberikan kepada masyarakat, khususnya di beberapa pulau terluar yang sangat membutuhkan fasilitas sanitasi dan air bersih.

Baca Juga :   Inovasi Digital Banking, BRI Raih Berbagai Penghargaan

“Selain itu, kami juga mendukung acara Jakarta Content Week Sarinah, dalam rangka membangkitkan gairah masyarakat di industri kreatif. Tujuannya agar Indonesia mampu menjadi local heroes yang sukses, baik secara nasional maupun internasional. Dengan demikian, upaya tersebut dapat memberikan nilai tambah kepada para pengrajin dan UMKM lokal,” terangnya.

Baca Juga :   Kantor Cabang BRI Rembang Gelar Program Digitalisasi di Madrasah dan Pesantren

Pihaknya berharap, melalui kegiatan Ramadhan Bless Festival Bazaar ini, masyarakat dapat lebih bersemangat untuk menggunakan produk buatan lokal sehingga ikut memajukan industri kreatif Indonesia.

“Kami berkomitmen akan terus mendukung dan mempromosikan produk buatan dalam negeri agar semakin dikenal di mancanegara. Ini juga selaras dengan nilai yang terus dibawa perseroan yakni Memberi Makna Untuk Indonesia,” tutup Handayani. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO