Berulah, Mike Tyson ‘meng-KO’ Penumpang Pesawat yang Mabuk

JagatBisnis.com – Mantan juara dunia tinju Mike Tyson kedapatan meng-KO seorang penumpang pesawat yang diduga mabuk dan kerap menganggunya.

Kejadian itu diketahui lewat sebuah rekaman video dimana Mike Tyson menjadi salah satu penumpangnya.

Kejadian yang viral di media sosial itu terjadi pada Kamis (21/4/2022). Insiden terjadi pada pukul 22.30 waktu setempat saat Tyson dijadwalkan terbang keluar dari Bandara Internasional San Fansisco ke Florida.

Baca Juga :   Wow…Beli Kandang Burung, Mike Tyson Rogoh Kocek hingga Rp1,4 Miliar

Mulanya, Tyson terlihat biasa saja dengan penumpang lainnya. Seorang saksi memberitahu bahwa Tyson bahkan sempat berfoto selfie dengannya.

Sayangnya, ketenangan Tyson terusik ketika seorang pria yang duduk di belakangnya terus mengganggu dengan mencoba berbicara dengan petinju berusia 55 tahun itu.

Situasi pun berubah, Tyson mulai muak dengan pria itu yang terus menerus berbicara tepat di samping telinganya. Akan tetapi, provokasi nyatanya makin berlanjut. Penumpang itu tahu-tahu melempar botol minuman ke arah Tyson.

Baca Juga :   Wow…Beli Kandang Burung, Mike Tyson Rogoh Kocek hingga Rp1,4 Miliar

Namun, si pria tak mau tenang dan saat itulah Tyson mulai melemparkan beberapa tinju ke wajah penumpang tersebut.

Pihak perwakilan Tyson pun memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut ke TMZ Sports.”Sayangnya, Tyson mengalami kejadian dengan seorang penumpang agresif yang mulai mengganggunya. Tapi, dia juga ikut melemparkan botol minuman ke Tyson ketika dia duduk,” ungkap perwakilan Tyson.

Baca Juga :   Wow…Beli Kandang Burung, Mike Tyson Rogoh Kocek hingga Rp1,4 Miliar

Seperti yang terlihat dari video viral itu, dahi kanan penumpang terlihat berdarah akibat tinjuan Tyson. Kepolisian sempat menahan dua orang akibat insiden tersebut. namun tak berapa lama keduanya sudah dibebaskan.(pia)

MIXADVERT JASAPRO