Kapten MU Ini Dapat Ancaman Bom

Kapten MU Harry Maguire

JagatBisnis.com –  Kapten Manchester United Harry Maguire mendapat ancaman bom di kediamannya di Cheshire, Inggris, Kamis (21/4/2022).

Dilansir BBC, Maguire yang tinggal dengan tunangan dan dua anak kecil di rumahnya, juga sempat menerima ancaman melalui surat elektronik.

Kepolisian Cheshire dalam sebuah pernyataan mengonfirmasi bahwa mereka menerima panggilan terkait ancaman bom itu di kawasan Wilmslow, Rabu, sehari setelah MU kalah 0-4 dari Liverpool di Anfield.

Baca Juga :   Manchester United Akan Bajak Ivan Toney di Musim Depan

“Tidak ada tindakan evakuasi, tetapi sebagai tindakan pencegahan, anjing pelacak bahan peledak berada di lokasi sore ini, Kamis 21 April, untuk melakukan pencarian (bom) di area sekitar,” demikian pernyataan tersebut.

Maguire mendapat kecaman keras karena penampilannya yang mengecewakan, baik untuk klub maupun negaranya di tengah penurunan performa musim ini.

Baca Juga :   Harry Maguire Dicadangan, MU Menang Atas Liverpool

Pemain berusia 29 tahun itu juga dicemooh oleh sebagian penggemar Inggris saat menang 3-0 atas Pantai Gading di Stadion Wembley bulan lalu.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius di rumah keluarganya,” kata juru bicara timnas Inggris seperti dikutip BBC dalam sebuah pernyataan.

“Keselamatan keluarga dan mereka yang ada di sekelilingnya jelas adalah prioritas Harry.”

Baca Juga :   Karir Cristiano Ronaldo di MU Dipastikan Berakhir?

Meski begitu, Maguire tetap masuk dalam proyeksi MU untuk akan bertandang ke Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu.

“Dia (Maguire) akan terus melanjutkan persiapan untuk pertandingan akhir pekan ini seperti biasa dan kami tidak akan berkomentar lebih jauh saat ini,” kata juru bicara timnas menambahkan. (pia)

MIXADVERT JASAPRO