BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel di BRImo

JagatBisnis.com –  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi sebagai bagian dari transformasi. Kali ini, terobosan yang dihadirkan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi kebutuhan traveling. Hal itu diwujudkan melalui kerjasama Apps Traveloka untuk menghadirkan fitur Travel pada layanan digital banking, BRImo. Peluncuran fitur Travel dalam aplikasi bank tersebut memungkinkan nasabah untuk membeli tiket pesawat, hotel, bus, dan shuttle dari beragam mitra yang dimiliki Traveloka.

 

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, kerjasama ini sekaligus mengakselerasi komitmen kedua perusahaan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam memenuhi kebutuhan traveling. Selain itu, hadirnya fitur Travel ini juga sekaligus mengantisipasi meningkatnya kebutuhan tiket dan akomodasi seiring kasus Covid-19 yang semakin terkendali dan pembatasan mobilitas yang semakin dilonggarkan pemerintah.

Baca Juga :   BRI Resmi Jadi Bank Operasional Valas Pemerintah

“Apalagi, pemerintah juga telah mengizinkan adanya mudik Lebaran yang akan berimplikasi positif terhadap percepatan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan perjalanan. Kami juga baru saja meluncurkan fitur Pusat Bantuan BRImo yang memudahkan adanya pengaduan terkait layanan mobile banking. Hadirnya fitur Travel semakin mengukuhkan BRImo sebagai Financial Super Apps yang bisa melayani berbagai kebutuhan nasabah dalam satu aplikasi saja,” katanya, Rabu (20/4/2022).

Dia mengungkapkan, kerjasama ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi nasabah yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Sehingga dapat memberikan added value kepada nasabah dan hal ini juga merupakan wujud layanan kepada masyarakat dalam memberikan solusi digital perbankan, khususnya menghadapi momen mudik Idul Fitri. Sehingga nasabah dapat memesan berbagai tiket akomodasi perjalanan mulai dari pesawat, hotel, bus, dan shuttle dengan cepat, aman, dan nyaman melalui BRImo.

Baca Juga :   BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako

“Fitur ini juga membantu para nasabah dengan proses pemesanan yang praktis, mulai dari memilih dan memesan tiket transportasi dan akomodasi, mengisi tujuan perjalanan dan identitas diri sesuai kebutuhan pemesanan, melakukan pembayaran, hingga mendapat konfirmasi e-tiket,” imbuh Handayani.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Traveloka Alfan Hendro menambahkan, hadirnya fitur baru ini semakin meriah karena dilengkapi dengan berbagai promo menarik untuk nasabah. Tersedia tiket gratis untuk 500 nasabah pertama yang bertransaksi pembelian tiket bus & shuttle serta cashback hingga Rp50 ribu setiap Rabu dengan menggunakan fitur Travel di aplikasi BRImo.Tidak hanya itu, 5 nasabah dengan nilai pemesanan terbesar (top spender) akan mendapat kesempatan memenangkan paket wisata domestik dengan masing-masing pemenang memperoleh 2 paket hingga Juni 2022.

Baca Juga :   BRI Kembali Gelar Desa Brilian 2022

“Kami sangat bangga memiliki peranan penting dalam hal penguatan layanan digital Bank BRI melalui kehadiran fitur Travel di aplikasi BRImo. Kerja sama ini diharapkan dapat semakin memperluas jangkauan layanan kami, sehingga semakin banyak konsumen yang dapat merasakan kemudahan akses membeli tiket pesawat, hotel, serta bus dan shuttle dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka,” pungkas Alfan. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO