Apresiasi Kerja Para Awak Media, Anis Byarwati Gelar Media Gathering

JagatBisnis.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Anis Byarwati, menyelenggarakan acara Media Gathering bersama rekan media, Selasa (19/4/2022). Acara dikemas  dengan  berbuka puasa bersama dan bincang santai dengan penuh kekeluargaan. Para wartawan juga diberikan waktu lebih banyak untuk memberikan masukan dan pandangannya terkait kerjasama dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini.

Baca Juga :   Anis Byarwati Tanggapi Pembentukan Kementerian Investasi

Anggota DPR dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini menyampaikan apresiasi kepada rekan media atas kegigihan dalam menyuarakan berita dan fakta yang benar. Selain itu, dia juga berterima kasih atas kerjasama yang telah dijalin selama ini. Karena tanpa bantuan awak media, sebaik apapun isu dan gagasan yang disampaikannya tidak akan diketahui khalayak ramai.

“Rekan-rekan media bagi saya tidak hanya sebagai mitra, tapi juga sudah seperti saudara dalam kelurga. Tanpa mereka, saya tidak dapat menyuarakan kebenaran kepada masyarakat Indonesia,” katanya disela-sela acara tersebut.

Baca Juga :   PKS Minta Alokasi Dana Desa Ditingkatkan

Dia menjelaskan, acara ini digelar selain untuk bersilaturahmi, dia juga ingin mendengar lebih banyak masukan dari rekan-rekan wartawan untuk perbaikan kerjasama ke depannya. Para wartawan memberikan berbagai saran dan masukan, terkait isu yang perlu segera ditanggapi sesuai momentum. (eva)

MIXADVERT JASAPRO