Aktor DC Ezra Miller Ditahan Polisi

Ezra Miller

JagatBisnis.com – Departemen Kepolisian Hawaii menangkap aktor DC, Ezra Miller atas penyerangan terhadap seorang wanita di sebuah pertemuan di subdivisi Leilani Estates, Puna.

Penangkapan ini kurang dari empat minggu setelah bintang film The Flash dan Fantastic Beasts itu sebelumnya juga pernah ditangkap atas perilaku tidak tertib dan pelecehan di Hilo, Hawaii.

Peristiwa kali ini, Miller diduga marah setelah diminta untuk pergi dan melemparkan kursi, memukul dahi seorang wanita berusia 26 tahun dan mengakibatkan luka. Namun wanita itu menolak perawatan untuk lukanya.

Polisi menangkap Miller pada Selasa (19/4/2022) pukul 1:30 pagi setelah aktor itu ditemukan di jalan raya saat lampu merah di persimpangan Highway 130 dan Jalan Kukula di Kea’au.

Miller kembali dibebaskan pada pukul 4:05 pagi setelah berunding dengan Kantor Kejaksaan setempat, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Investigasi sampai saat ini tetap aktif.

Penangkapan pertama Miller terjadi pada 28 Maret. Petugas South Hilo menanggapi laporan dari pengunjung bar bahwa terjadi sesuatu yang tidak tertib, di mana Miller menjadi di luar kendali dan meneriakkan kata-kata kotor ketika pengunjung lain bernyanyi karaoke.

Miller meraih mikrofon dari seorang wanita yang sedang bernyanyi dan menerjang seorang pria yang sedang bermain dart. Setelah ditangkap dan didakwa dengan perilaku tidak tertib dan pelecehan, Miller membayar uang jaminan 500 dolar dan dibebaskan dari tahanan.

Sepasang suami istri di Hawaii juga mengajukan perintah penahanan terhadap Miller sehari setelah penangkapan pertama. Perintah penahanan mengklaim Miller masuk ke kamar pasangan itu dan mengancam mereka.

Miller juga diduga mencuri beberapa barang pasangan itu, termasuk paspor dan dompet. Seorang hakim menolak perintah dari pasangan tersebut pada 13 April.

Menurut Asisten Kepala Polisi Hawaii Kenneth Quiocho, Miller telah menjadi sumber dari 10 panggilan polisi di Hilo sejak 7 Maret 2022. (pia)

MIXADVERT JASAPRO