Pemprov DKI Siagakan 102 Bus Sekolah untuk Penonton IYC di Stadion JIS

JagatBisnis.com-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiagakan sebanyak 102 bus sekolah untuk warga yang diundang untuk menyaksikan perhelatan International Youth Championship (IYC) di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara. Bus sekolah disiagakan selama perhelatan IYC berlangsung yakni hingga 19 April 2022 mendatang.

Baca Juga :   Maret, Pemprov DKI Akan Tingkatkan Tempat Tidur untuk Pasien Corona

“Per hari ada 102 bus. Untuk pertandingan pukul 15.00 disiapkan 51 bus dan untuk pertandingan pukul 21.00 sebanyak 51 bus. Kapasitas satu bus 30 orang,” kata Plt Kepala Unit Pengelola Angkutan Sekolah (UPAS) Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Edi Sufa’at, dalam keterangan tertulis, Minggu (17/4/2022).

Edi menjelaskan, titik lokasi penjemputan penumpang akan berada di kelurahan-kelurahan di 5 wilayah kota DKI Jakarta. Khusus bagi warga Kepulauan Seribu disediakan bus sekolah di Marina, Ancol untuk mendukung mobilisasi ke JIS. untuk menghindari kecurangan penyelenggara sudah mempersiapkan gelang dengan warna berbeda untuk setiap pertandingan.

Baca Juga :   Pemprov DKI Gelar JDCN Forum 2020

“Karena penonton dalam perhelatan IYC ini menggunakan sistem undangan. Mereka merupakan perwakilan masyarakat umum dari 6 wilayah di DKI Jakarta. Setiap penonton akan mendapatkan jadwal menonton hanya untuk satu pertandingan. Hal itu untuk menghindari penumpukan orang yang terlalu besar,” ungkapnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO