Hotman Paris Resmi Keluar dari Peradi

Hotman Paris

JagatBisnis.com – Hotman Paris mengonfirmasi bahwa ia telah keluar dari organisasi advokat Peradi pimpinan Otto Hasibuan.

“Pengumuman dari Hotman Paris sehubungan dari pemberitaan di media bahwa Hotman sudah keluar dari anggota Peradi Otto, jawaban saya benar,” kata Hotman di akun instagramnya, Jumat (15/4/2022).

Namun pengacara nyentrik itu enggan menjelaskan alasan dirinya keluar dari Peradi. Ia mengaku akan menjelaskan hal tersebut pada waktu yang tepat.

Baca Juga :   Hotman Paris Resmi Bergabung ke DPN

“Ada waktunya karena saya pribadi yang kondusif,” ujarnya.

Kemudian Hotman yang kini laris menjadi host di berbagai stasun televisi menyinggung gaya hidup seorang advokat dan kepemilikan klub malam. Bahkan ia menawarkan stasiun televisi untuk menayangkan diskusi dirinya bersama Otto Hasibuan.

“Imbauan kepada stasiun televisi di seluruh Indonesia apakah Anda berkenan mengundang Dr Otto Hasibuan Ketua Umum Peradi, dan Dr Hotman Paris untuk berkenan berdiskusi secara positif, secara kekeluargaan, tentang apa salah seseorang yang kebetulan seorang advokat tapi juga memiliki puluhan klub, puluhan restoran yang menyediakan tempat berdansa. Apakah salah orang tersebut berdansa walaupun kebetulan orang tersebut advokat,” kata Hotman.

Baca Juga :   Hotman Paris Resmi Bergabung ke DPN

“Kedua, apakah salah seorang advokat yang kebetulan advokat mengendarai Lamborghini dan dimuat media massa? Berterima kasih kalau ada stasiun televisi yang mengundang Dr Hotman Paris dan sahabat Dr Otto Hasibuan,” tambah Hotman.

Baca Juga :   Hotman Paris Resmi Bergabung ke DPN

Hotman diketahui memang menyukai gaya hidup mewah. Selain memiliki banyak mobil sport hingga properti, Hotman kini juga memiliki klub malam dan restoran Holywing yang tersebar disejumlah wilayah Indonesia.(pia)

MIXADVERT JASAPRO