Selama Ramadhan McDonald’s Hadirkan Menu Terbaru hingga Program Spesial

JagatBisnis.com –   McDonald’s Indonesia menghadirkan menu terbaru yakni Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak selama bulan Ramadhan 2022. Ayam tersebut diolah dengan bumbu spesial. Karena bahan olahan ayam adalah salah satu menu favorit konsumen Indonesia.

“Kami selalu menghadirkan inovasi dan variasi menu untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen,” kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Dia menjelaskan, konsumen dapat menikmati menu spesial tersebut selama bulan Ramadhan mulai dari 8 April hingga 15 Mei 2022. Menu tersebut hadir dengan harga mulai dari Rp35 ribu di seluruh gerai melalui Drive Thru, McDelivery, maupun GrabFood, GoFood dan Shopee Food.

Baca Juga :   McDonald’s Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional secara Virtual bersama Anak-anak Panti Asuhan

“Tak hanya menu spesial, pihaknya juga menghadirkan “Golden Table” yakni meja khusus yang disediakan untuk para lansia yang datang ke gerai pada bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 hingga 20.00,” ungkapnya.

Baca Juga :   McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Prosperity Baru

Selain itu, lanjutnya dia, pihaknya juga mengadakan #BukaUntukTeman, yakni memberikan Paket Bukaan untuk para lansia atau teman yang merayakan Ramadhan seorang diri. Konsumen diminta untuk menominasikan kenalan mereka dan menceritakan secara singkat mengapa mereka pantas mendapat Paket Bukaan darinya.

Baca Juga :   McDonald’s Indonesia Gelar McClassroom untuk Para Guru Terpilih

“Cerita terpilih akan mendapatkan masing-masing 2 Paket Bukaan untuk yang menominasikan dan dinominasikan. Akan terdapat 3 periode dengan 5 cerita terpilih setiap periodenya,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO