Tekno  

Ini Dia Kompor Kaca Niko Terbaru dengan Fitur Canggih, Desain Mewah Harga 1 Jutaan

JagatBisnis.com – Rajanya Kompor Kaca, NIKO, meluncurkan produk terbarunya, yaitu KOKANA BLACK SERIES. Kompor kaca besutan PT Niko Elektronik Indonesia ini menyasar kalangan untuk segmen premium. Desainnya elegan, dengan fitur kekinian, membuat dapur anda lebih mewah. NIKO KOKANA BLACK SERIES terbuat dari bahan kaca tempered lebih tahan panas.

Produk ini, Dibekali dengan kaca mewah dengan tebal 8 mm, membuat NIKO KOKANA BLACK SERIES jadi tahan panas hingga 180 derajat Celcius, tahan beban hingga 100 kg, dan 4 kali lebih kuat dari kaca biasa. Dan yang tak kalah gaharnya adalah Sistem Pengunci Gas.

Dengan sistem pengunci gas yang aman, dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau Niko Rajanya Kompor Kaca Kembali merilis produk terbarunya, KOKANA BLACK 2.0 (dua tungku) dan KOKANA BLACK 3.0 (tiga tungku) untuk segmen premium. Keduanya hadir melengkapi kemewahan dapur Anda dengan desain minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak lebih menyenangkan. New Product NIKO KOKANA BLACK SERIES dirilis dan diresmikan di MNC Studios dan disiarkan secara live di RCTI+.

Baca Juga :   Niko Luncurkan Dua Kompor Black Series dengan Pengaman Gas

“NIKO KOKANA BLACK SERIES adalah jawaban untuk memasak menjadi lebih profesional, serta dilengkapi dengan fitur terkini dan desain elegan yang akan membuat dapur Anda lebih mewah. Menariknya, walapun kompor kaca ini membidik pasar premium class namun harganya sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 1.5juta untuk Kokana Black 2.0 ditambah dengan garansi total 12 bulan,” ungkap Handoyo Xue, Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia.

FITUR CANGGIH
NIKO KOKANA BLACK SERIES terbuat dari bahan kaca tempered 8mm yang lebih tahan panas hingga 180 derajat Celcius, tahan beban hingga 100 kg, dan 4 kali lebih kuat dibanding kaca biasa.
Untuk mendukung performa kompor, desain tungku NIKO KOKANA BLACK SERIES dibuat sangat premium. Kompor kaca premium class ini hadir dengan desain dan terinspirasi dapur bergaya Japanese Zen Style yang bisa menghadirkan nuansa mewah dan kenyamanan memasak di dapur Anda. “Kompor ini membuat Anda lebih betah di dapur. Dapur tidak hanya berfungsi untuk memasak tapi juga sebagai salah satu sudut ruangan yang instagramable yang bisa mendatangkan beragam inspirasi,” lanjut Handoyo Xue.

Baca Juga :   Niko Luncurkan Dua Kompor Black Series dengan Pengaman Gas

Lebih lanjut Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia mengatakan NIKO KOKANA BLACK SERIES didesain dengan pilihan fungsi ganda, ditanam maupun diletakan di atas meja. Saat ditanam, NIKO KOKANA BLACK SERIES akan menyatu sempurna dengan nuansa dapur minimalis Anda. Sedangkan saat diletakkan di atas meja, ia akan menjadi sebuah kemewahan yang sangat menonjol pada dapur Anda.
Tak hanya itu, kompor kaca besutan NIKO ini dilengkapi dengan fitur Blue Flame Double Burners. Ketika Anda menyalakan tungku, akan terpancar api biru yang merata sempurna serta dilengkapi dengan api lilin tengah sehingga masakan lebih cepat matang.

Fitur lainnya adalah Frame Protector atau rangka tungku yang tertutup guna mencegah masakan yang tumpah masuk ke bagian dalam kompor. Masakan dan cairan yang jatuh di atas rangka tungku akan sangat mudah dibersihkan dengan sekali sentuhan.

Tungku kompor kaca NIKO KOKANA BLACK SERIES ini terbuat dari bahan tembaga yang mampu menghantarkan panas dengan baik dan lebih tahan karat. Dilengkapi pula dengan fitur Extra Pan Support berbahan tebal dan berkualitas, untuk mendukung Anda memasak menggunakan kuali atau wajan yang berukuran lebih kecil.

Baca Juga :   Niko Luncurkan Dua Kompor Black Series dengan Pengaman Gas

NIKO KOKANA BLACK SERIES juga dilengkapi dengan teknologi pemantik elektrik serta desain kenop yang begitu mewah dan minimalis sehingga menyalakan kompor lebih cepat dan sempurna.
Dan yang tak kalah gaharnya adalah Gas Safety Pin atau sistem pengunci gas. Dengan sistem pengunci gas yang aman, dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin. “Fitur ini sangat berguna untuk mencegah resiko kebakaran akibat dari gas yang keluar terus-menerus saat api kompor padam. Secara otomatis fitur ini akan mengunci agar arus gas tidak keluar”, ungkap Handoyo.

Lebih lanjut, PT Niko Elektronik Indonesia memberi pelayanan lebih kepada konsumen, dengan Call Center di nomor (+62) 8111 219 919 yang menyediakan kunjugan ke konsumen dalam waktu 1×24 jam untuk wilayah yang tercakup oleh Service Center PT Niko Elektronik Indonesia. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO