PMPL ID SPRING 2022 Country League, Memukau dan Menegangkan

JagatBisnis.com –  Kompetisi PUBG Mobile Professional League (PMPL) ID Spring 2022 pekan pertama telah selesai. Dengan berakhirnya pertandingan selama 5 hari pada Minggu (27/3/2022) lalu, Bonafide Esports tampil sebagai penguasa klasemen minggu pertama. Sedangkan, kalasemen di minggu kedua yang dimulai pada Kamis (31/3/2022) hingga Senin (04/4/2022), ION Esports keluar sebagai juara minggu kedua. Kompetisi kali ini berlangsung memukau dan sangat menegangkan.

Kekuatan Bonafide Esports juga dibuktikan dengan masuknya para punggawa Bonafide Esports di penghargaan individu Minggu Pertama. BFD2youIFW di peringkat tiga Gunslinger Award, disusul BFDucup dan BFDnoox berada di peringkat 1 dan 3 Survivor Award. BFDnoox juga menorehkan total eliminasi terbanyak dalam 1 ronde dengan meraih 10 eliminasi.

Banyak sekali aksi dengan teknik dan permainan tingkat tinggi tersaji dan memanjakan mata para penikmat kompetisi ini di minggu kedua. Salah satunya adalah aksi gemilang oleh GPXROSEMARY memupuskan harapan WWCD dari tangan RRQ RYU dengan sebuah clutch play 1 vs 2.

Dengan berakhirnya Minggu Kedua dan segera dimulainya Minggu Ketiga yang menjadi minggu penutup dari Country League. Seluruh aksi menegangkan 2022 PMPL ID SPRING dengan 20 Tim berlomba dan bertarung selama lima hari tiap minggu, dengan setiap tim akan bertanding 4 ronde per hari dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan lolos ke babak final dan berjuang mendapatkan total hadiah sebesar USD150.000.

Berbeda dengan PMPL ID Season 4 lalu yang menggunakan mekanisme akumulasi poin dari seluruh pekan yang sudah dijalani para tim, PMPL ID Season 5 sendiri kini menggunakan mekanisme penghitungan poin baru. Untuk menentukan siapa saja yang layak melaju ke babak Finals, Tencent sendiri memberikan bonus poin kepada tiap tim sesuai dengan posisi klasemennya masing-masing di tiap minggu (Weekly Bonus Point). Posisi pertama di klasemen tiap minggunya akan mendapatkan 20 poin, sedangkan tim yang berada di posisi kedua akan dapat 19 poin, ketiga 18 poin, begitu seterusnya hingga posisi ke-20 yang hanya akan mendapatkan 1 poin. (eva)

MIXADVERT JASAPRO