Inilah Deretan Menu Spesial Ramadhan 2022 dari Hangry

JagatBisnis.com-Pada Ramadhan tahun ini, perusahaan kuliner multi-brand Hangry, menawarkan aneka pilihan menu spesial di Ramadhan. Bahkan, dengan akses pemesanan yang mudah sehingga dapat membuat momen berbuka puasa menjadi lebih menyenangkan.

CEO Hangry, Abraham Victor mengatakan, kegiatan berbuka puasa sering digunakan banyak orang untuk berkumpul bersama, menikmati aneka jenis makanan khas bulan puasa ataupun mencoba makanan-makanan baru yang hanya ada saat bulan Ramadhan. Hal ini membuatnya menghadirkan deretan menu spesial Ramadhan dari seluruh brand yang berada di bawah naungannya.

“Melalui menu-menu baru ini dan dengan kehadiran kami di lebih dari 5 kota besar di Indonesia, kami berharap dapat terus menjadi pilihan utama pelanggan, terutama ketika mencari makanan untuk dinikmati di rumah,” kata Abraham dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga :   Akhir Ramadhan, Bandara YIA Buka Rute ke Malaysia

Dia menjelaskan, adapun menu uang disajikan Selama Ramadhan dari Moon Chicken by Hangry, di antaranya Moon Dakgalbi dan Fire Dakgalbi. Rendang Series yang merupakan perpaduan menu rumahan ala Jepang dengan saus Rendang khas Indonesia dari San Gyu by Hangry.

Baca Juga :   Menyambut Ramadhan Bersama Biskuit Kokola Halal

“Ada pula Ayam Koplo by Hangry menyediakan 4 pilihan paket lengkap dalam Kombo Ramadan (KORMA) serie. Honey Series, si manis untuk melepas dahaga kala berbuka dari Dari Pada by Hangry. Terakhir, ChaChi Rice Box, paket spesial dari bulan dengan cita rasa khas India hasil kolaborasi perdana Accha dan Moon Chicken by Hangry,” terangnya.

Abraham menjelaskan, semua menu terbarunya bisa dinikmati di seluruh outlet mulai dari 4 April 2022 sampai 3 Mei 2022 mendatang. Ada banyak promo menarik dari tiap brand-nya, mulai dari potongan harga sampai dengan 50 persen, giveaway, paket bundling hingga gratis takjil, menu Mini Blonde Cendol Latte tiap pembelian minimum Rp60 ribu.

Baca Juga :   Hangry, Rumah Brand-brand Terdepan, Mengajak Brand Kuliner untuk Bergabung

“Dengan menu tersebut, kami berharap pelanggan dapat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan ini dengan lancar. Kami pun berharap dapat menjadi penyambung kebersamaan dan silaturahmi di momen Ramadan ini,” pungkas Abraham. (eva)

MIXADVERT JASAPRO