Perayaan HUT Ke-6 Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

JagatBisnis.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan jadi. Seperti yang dilakukan Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-6, hotel ini menyiapkan sejumlah agenda. Di antaranya outing bagi seluruh karyawan hotel, mengusung tema ‘in Harmony’ hingga menggelar acara berbuka puasa bersama anak yatim.

General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference, Albert Siregar mengungkapkan, kegiatan outing bagi karyawan ini diikuti oleh semua karyawan, dari tingkat karyawan sampai level manajemen. Outing ini bertujuan untuk terus meningkatkan dan mempertahankan prestige dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada tamu hotel.

“Kami berharap kebersamaan semua karyawan ini dapat menjawab tantangan di tahun 2022. Sehingga kami bisa memberikan layanan terbaik untuk para tamu agar mau kembali berkunjung ke hotel ini,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (9/4/2022).

Dia menjelaskan, menutup program perayaan HUT ke-6 tahun ini, pihaknya menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Yatim Indonesia. Acara diawali dengan pemotongan tumpeng. Acara ini juga dihadiri oleh direksi, dewan komisaris, manajemen dan staf.

“Alhamdulilah pada Ramadhan tahun ini kami bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi terhadap sesama dengan anak-anak kurang mampu. Pada kegiatan ini kami harapkan bisa terus berlangsung. Karena yang lebih penting adalah semangat kepedulian untuk berbagi kasih kepada sesama dan kami bisa mendapat keberkahan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan,” tutup Albert. (eva)

MIXADVERT JASAPRO