Festival & Bazaar UMKM Meriahkan Ramadhan di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

JagatBisnis.com –  Menyambut bulan suci ramadhan ASTON Kartika Grogol menjalin kerjasama kembali dengan perkumpulan Kuliner Indonesia atau biasa disapa Kul-Ind untuk sama-sama mengadakan acara Festival & Bazaar Ramadhan dengan berbagai macam anggota UMKM yang tergabung dengan aliansi Kuliner Indonesia.

Adapun festival & ramadhan ini diadakan selama bulan ramadhan tepatnya pada tanggal 8 April 2022 sampai dengan 29 April 2022 di area Rasamala Ballroom lantai 3 ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center. Ditentukannya lokasi di lantai 3 agar berbarengan dengan lokasi diadakannya buka puasa di dalam Rasamala Ballroom ASTON Kartika Grogol. Untuk Festival & Bazaar ramadhan UMKM kali ini akan diramaikan oleh tenant-tenant busana muslim, batik, atau fashion lainnya dan juga kerajinan tangan.


Untuk memeriahkan acara Festival & Bazaar UMKM, selama festival akan diadakan lomba-lomba seperti lomba mewarnai, lomba kaligrafi, dan lomba marawis serta acara fashion show dari tentant busana yang bergabung selama bazaar. Pemenang dari lomba-lomba yang diadakan pun akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah dan voucher menginap di ASTON Kartika Grogol.

Baca Juga :   Yuk, Rayakan Halloween di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

“Bersamaan dengan program pemerintah dalam mendukung UMKM, ASTON Kartika Grogol bekerja sama dengan aliansi Kuliner Indonesia untuk memberikan ruang kepada UMKM dalam memasarkan produk mereka selama bulan ramadhan ini.” ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center. (srv)

MIXADVERT JASAPRO