BUKAVAGANZA “BABAKARAN” di Grand Dafam Braga Bandung (GDBB)

JagatBisnis.com –  Memasuki bulan Ramadhan yang jatuh di awal bulan April 2022, Grand Dafam Braga Bandung menghadirkan berbagai promo special khusus menyambut bulan suci ini.

Tradisi berbuka puasa menjadi agenda yang wajib di bulan Ramadhan, dengan konsep all you can eat, GDBB hadir dengan paket bukavaganza dengan tema “BABAKARAN” dan Sebagai menu andalan dari chef kami yaitu hidangan bakar-bakaran seperti buntut dan iga bakar , aneka sate satean ,burger dan Broiled seafood on shell tersaji lengkap di buffet restoran.

Sedangkan untuk menu buffet setiap harinya berbeda misalnya seperti hari kamis yaitu menu ala jepang dan tentunya Sajian nusantara khas Ramadan juga tidak lupa disuguhkan seperti aneka Gorengan, kolak, bubur kacang ijo, bubur sutra dan pisang caramel.

Baca Juga :   11 Tahun Dafam Hotel Management Berkarya

“Kami ingin memberikan nuansa makanan yang berbeda setiap harinya agar para tamu tidak bosan dan memiliki pembendaharaan menu khas Ramadhan lainnya dan tentunya tidak bosen juga untuk berbuka puasa di hotel kami” tutur Beni Achmad selaku executive chef hotel Grand Dafam Braga Bandung

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Sajian “Babakaran” ini hadir di Tos Raos by Canting yang terletak di lobby level dengan harga Rp.135.000 net/orang . Buka setiap hari mulai pukul 17.30 sampai dengan pukul 21.00 dari tanggal 04 april dan berakhir pada tanggal 2 mei 2022. Selain itu juga kami berikan doorprize menginap di Hotel Grand Dafam Braga Bandung untuk kontes photo terbaik dengan membagikan momen berbuka puasa anda.

Protokol kesehatan tetap diutamakan dari mulai pengecekan suhu tubuh serta memberikan sarung tangan untuk mengambil makanan dan juga tetap memperhatikan jaga jarak aman.
tak kalah special , promo kamar pun kami hadirkan mulai dari Rp.475.000 net/malam/kamar dengan konsep menginap selama 23 jam atau jika pemesanan melalui website resmi akan ada kode cantik yaitu “Ramadhan” otomatis diskon Tambahan diberikan untuk setiap reservasi kamar.

Baca Juga :   Wujudkan Mimpi Pesta Pernikahan di Grand Dafam Braga Bandung

Jadi… Kami tunggu kedatangan anda di Grand Dafam Braga Bandung Grand Dafam Braga Bandung “Luxurious Experience Meet Style” (srv)

MIXADVERT JASAPRO