Viral! Sisca Kohl Borong Bakso Seharga Rp30 Juta

JagatBisnis.com – Conten creator, Sisca Kohl kembali membuat ramai media sosial Tiktok. Dengan video bergaya sultan memborong bakso dengan jumlah yang fantatis hingga total Rp30 juta. Video viral itu dibanjiri komentar warganet yang berteriak karena tak sanggup membeli bakso sebanyak itu. Tidak seperti masyarakat pada umumnya, Sisca Kohl tanpa pikir panjang memborong bakso Kanzler Singles langsung dari pabriknya. Bakso tersebut disusun seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa makan bakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” kata Sisca dikutip dari akun Tiktoknya.

Kolom komentar di unggahan tersebut juga sontak dibanjiri ribuan netizen yang terheran-heran dengan perbuatan Sisca. Bahkan, ada yang meminta untuk sekalian membeli pabriknya.

“Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk,” tulis salah satu netizen dengan username @siti_arfahh.

”Sekalian pabriknya aja mba, biar ga perlu repot-repot besok beli,” kata netizen @xrebel90.

Selain itu, ada juga komentar netizen lain yang mengaku telah menjadikan bakso ini favoritnya dan telah mencarinya kemana-mana karena habis diborong Sisca.

Username @hallowbeby menuliskan, “Siska aku suka banget bakso ini”.
“Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video Tiktok Sisca tersebut.

Menurut Sisca bakso itu menjadi topping puluhan mi instan dari berbagai negara yang telah sudah disiapkan. Tidak tanggung-tanggung, ia memasak sekaligus puluhan mi instan tersebut dengan bakso viralnya.

“Perpaduan mi instan dengan bakso ini membuat hidangannya bertambah enak. Apalagi, bakso ini bersamaan dengan mi instan,” terangnya.

Kini, video Tiktok Sisca Kohl itu telah ditonton 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dengan 15 ribu-an komentar. Berbagai macam komentar lucu hadir dilempar oleh warganet Tiktok yang terheran sekaligus takjub dengan konten Sisca. (eva)

MIXADVERT JASAPRO