Avril Lavigne Tunangan, Mod Sun Berlutut di Depan Menara Eiffel

JagatBisnis.com – Kabar bahagia tampaknya menyelimuti Avril Lavigne yang baru saja menerima tunangan dari kekasihnya Derek Ryan Smith atau lebih dikenal dengan Mod Sun.

Hal itu terungkap melalui unggahan Instagram Mod Sun saat ia melamar Avril tepat di depan menara Eiffel Paris, Prancis, pada Kamis (7/4/2022). Dalam unggahan tersebut tampak Mod Sun memberikan cincin berlian seraya berlutut dihadapan Avril.

“Pada hari kita bertemu, aku tahu kau lah orangnya. Bersama selamanya sampai hari-hari kita berakhir. Saya bermimpi di mana saya melamar kamu di Paris. Aku mengeluarkan sebuah cincin dan memintamu untuk memakainya,” tulis Mod Sun di Instagram.

Aku berlutut saat aku menatap matamu. Paras mu terlalu indah untuk diungkapkan dengan kata-kata. Aku meraih tanganmu lalu menarik nafas dan berkata maukah kamu menikah denganku?,” tambahnya.

Avril Lavigne merespon
Gayung bersambut, seakan menjawab lamaran Mod Sun, pelantun lagu When You’re Gone itu juga mengunggah foto yang sama pada laman Instagramnya.

“Oui! Je t’aime pour toujours,” tulis Avril Lavigne dalam bahasa Prancis yang memiliki arti, ‘Ya aku mencintaimu selamanya’.

Avril tidak hanya mengunggah satu momen saat Mod Sun melamarnya di depan Eiffel Tower. Penyanyi 37 tahun juga memposting tujuh momen kemesraan lainnya saat bersamaan selepas Mod Sun memberikan cincin tunangan.

Eksklusif dari People, Avril menceritakan bahwa lamarannya di depan menara Eiffel terbilang sempurna. Ia tidak pernah menyangka Mod Sun bakal meminang dengan suasana yang begitu indah bagi dirinya.

“Itu adalah lamaran paling sempurna dan romantis yang pernah saya minta. Kami berada di Paris di atas kapal di Sungai Seine. Kami memiliki pemain biola, sampanye, dan mawar. Rasanya seperti waktu berhenti, dan hanya keduanya dari kami saat ini,” tutur Avril Lavigne.

Sebagai informasi, keduanya menjalin hubungan sejak 2021 lalu. Sebelum bersama Avril, Mod Sun sempat berkencan dengan Bella Thorne hingga Tana Mongeau.

Sementara, Avril Lavigne sebelumnya sempat menikah dengan vokalis Sum 41, Deryck Whibley pada tahun 2006 silam. Hanya saja hubungan keduanya kandas setelah jalan empat tahun.

Perjalanan cinta Avril Lavigne belum berhenti, ia sempat menerima pinangan dari penyanyi Nickelback Chad Kroeger pada 2013 silam sebelum akhirnya kembali bercerai pada medio 2015. (pia)

MIXADVERT JASAPRO