Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Ajak Media & Content Creator Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama

JagatBisnis.com – Hotel GranDhika memanfaatkan momen Ramadhan untuk mengajak rekan-rekan media dan content creator Jakarta, Selasa (5/4/2022). Acara dimeriahkan dengan aktivitas melukis tema Ramadhan.

“Peserta diminta untuk berlomba mengkreasikan cat acrylic pada canvas yang sudah kami sediakan. Keseruan terjadi, karena banyak yang tidak dapat melukis dengan alat lukis tersebut,” kata General Manager, Danang Triwidyantoro dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Dia menjelaskan, karya terbaik akan dipilih oleh para juri dari hotel ini dan berhak mendapatkan hadiah, berupa voucher menginap. Hadiah tersebut sebagai ucapakan terima kasih karena media dan content creator sudah menjadi partner hotel ini.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berbagi Kebahagiaan Bersama dengan Anak Yatim

“Kami bersyukur, hingga kini rekan-rekan media dan influencer terus menjadi sahabat kami. Melalui acara ini kami ingin mempererat hubungan baik kedepan” ungkap Danang.

Baca Juga :   Kado untuk Jakarta dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Dia menambahkan, adapun hidangan yang disajikan bertema “Iftar Ramadhan 1001 Nights”, dengan Middle Easten dan International Buffet yang menjadi pilihan saat berbuka puasa di tahun ini.

Baca Juga :   HOTEL GRANDHIKA ISKANDARSYAH HADIRKAN PROMO KADO "HUTJKT"

“Kami juga ingin mengajak partner media dan content creator untuk seru-seruan bareng dengan menikmati sajian berbuka puasa di Kalandara Reastaurant,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO