Puncak Turnamen PMPL ID Spring 2022 Siap Digelar

JagatBisnis.com – Gelaran acara PUBG MOBILE Pro League (PMPL) ID SPRING 2022 yang diselenggarakan tanggal 23 Maret 2022 bakal memasuki grand final. Liga profesional yang berlangsung selama 1 bulan ini memiliki format turnamen yaitu; Babak Liga Mingguan selama 3 minggu dan ditutup dengan babak Grand Final Nasional selama 3 hari, dengan puncak acara pada 24 April.

Total hadiah turnamen ini sangat besar sekali berkisar 150.000 dolar US atau setara dengan Rp 2 miliar. Di tahun ini juga akan diberikan 5 penghargaan individu dengan kategori penghargaan; Gunslinger, Grenade Master, Eagle Eye, Field Medic dan penghargaan The Survivor.

Turnamen akbar ini tersedia dan disiarkan secara streaming langsung pada kanal resmi PUBG MOBILE Indonesia di platform Facebook, Youtube, Nimo TV dan platform Vidio.

Facebook : https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL

Youtube : https://www.youtube.com/c/pubgmobileid

NimoTV : http://www.nimo.tv/pubgm-id

Vidio : https://www.vidio.com/@pubgmobileindonesia

Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 23 Maret hingga 10 April 2022, setiap hari Rabu hingga Minggu dan dimulai pada pukul 18:00 WIB setiap harinya.

Tim Peserta yang Berlaga di Turnamen

Group A : Rex Regum Qeon RYU, Alter Ego LIMAX, DG Esports, Dewa United Esports
Group B : Bigetron Reds Aliens, GEEK FAM ID, EVOS REBORN, Victim 365
Group C : Bonafide Esports, BOOM ESPORTS, NFT ESPORTS, ION Esports
Group D : AURA ESPORTS, VOIN VICTORY, Zone Esports, GPX
Group E : Genesis Dogma GIDS, Skylightz Gaming, ONIC ESPORTS, BNW 88

Pertandingan Pertama Sanhok : BTR, GEEK, EVOS, V365, BFD, BOOM, NFT, ION, AURA, VOIN, Z1, GPX, GD, SG, ONIC, BNW

Pertandingan Kedua Erangel : RRQ, AE, DG, DU, BFD, BOOM, NFT, ION, AURA, VOIN, Z1, GPX, GD, SG, ONIC, BNW
Pertandingan Ketiga Miramar : RRQ, AE, DG, DU, BTR, GEEK, EVOS, V365, BFD, BOOM, NFT, ION, GD, SG, ONIC, BNW.

Pertandingan Keempat Erangel : RRQ, AE, DG, DU, BTR, GEEK, EVOS, V365, BFD, BOOM, NFT, ION, AURA, VOIN, Z1, GPX.

Pertandingan Kelima Miramar : RRQ, AE, DG, DU, BTR, GEEK, EVOS, V365, AURA, VOIN, Z1, GPX, GD, SG, ONIC, BNW

PMPL ID Spring 2022 Casters : Jelly, Pasta, Resky Boga, Sanskuy, and Windy, sedangkan 2022 PMPL ID Spring 2022 Analis : El Dogee, Junior Jr, Odidieu, Wolfy, and Donna.

PMPL ID Spring 2022 dipersembahkan oleh PUBG MOBILE, diselenggarakan oleh VSPN dan didukung oleh partner smartphone resmi tahun ini; realme, partner resmi siaran streaming langsung; Nimo TV dan Vidio, dan partner Superapp resmi; Grab Indonesia.
Untuk informasi serta hasil terbaru turnamen dan apa saja kegiatan maupun diskusi yang terjadi di media sosial, segera kunjungi laman resmi platform PUBG MOBILE:

Direktur PUBG MOBILE SEA, Oliver Ye, mengatakan, “Semua orang di PUBG MOBILE bersemangat untuk memulai PMPL ID musim ini, dengan format turnamen baru yang akan membuat penggemar PUBG MOBILE bersitegang di kursinya. Pada setiap turnamen, curahan dukungan dari penggemar menginspirasi setiap pemain untuk mengejar impian mereka dan memberikan segalanya di medan pertempuran. Melalui dukungan komunitas PUBG MOBILE yang terus berkembang, session kali ini pasti akan menjadi tahun terbaik!” (srv)

MIXADVERT JASAPRO