Rayakan Ultah Ke-6, Ruparupa.com Berikan Promo FUNTaSIX Selama Ramadan

JagatBisnis.com-Rupa.rupa.com, penyedia kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup merayakan hari jadinya yang keenam pada hari ini, Kamis (31/3/2022) lalu. Perayaan ulang tahun kali ini spesial karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Dengan mengusung tema #FUNtaSIX, distributor online ini mengajak para pelanggan setianya untuk menjalankan ibadah puasa dengan Fun dan aSIX meski masih dalam masa pandemi.

“Menginjak tahun keenam, pihaknya ingin berterima kasih kepada pelanggan yang selama ini sudah setia dan mempercayakan sebagai layanan belanja online untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan, memberikan produk dan layanan terbaik, serta siap menjadi andalan keluarga untuk memenuhi semua kebutuhan rumah, furnitur, juga gaya hidup,” jelas Chief Executive Officer Ruparupa.com, Teresa Wibowo, dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (3/4/2022).

Dia mengungkapkan, ada berbagai promo sesuai dengan tema yang diusung. Karena pihaknya ingin berbagi kebahagian dengan menghadirkan promo ini kepada para pelanggan yang siap menyambut bulan Ramadan. Aneka produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup untuk mendukung kegiatan selama puasa.

Baca Juga :   Rayakan Ulang Tahun ke-77, KAI Telah Tanam 77 Ribu Pohon

“Tidak ketinggalan, berbagai produk pendukung kesehatan selama masa pandemi juga bisa didapat. Mulai dari cairan pembersih hingga pengisap debu,” imbuhnya.

Baca Juga :   Rayakan Ulang Tahun ke-77, KAI Telah Tanam 77 Ribu Pohon

Sementara itu, Chief Marketing Officer Ruparupa.com Budiono Darmawan, menambahkan, sama dengan semangat Ramadan yang diusung, yaitu #AwalYangBaru, pihaknya percaya pada usia yang baru ini juga menjadi #AwalYangBaru untuk harapan lebih baik pada masa depan.

“Kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan agar terus memberikan pelayanan terbaik buat para pelanggan. Meski Ramadan kali ini masih kita jalankan di tengah pandemi, kita harus tetap semangat.

Baca Juga :   Rayakan Ulang Tahun ke-77, KAI Telah Tanam 77 Ribu Pohon

“Berbagai penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dapat dinikmati para pelanggan setia hingga 8 Mei 2022. Tersedia juga cashback hingga Rp1,6 juta, flash sale untuk beragam produk setiap hari dari Senin sampai Jumat, beragam hadiah menarik untuk top spender, serta voucher diskon belanja dan potongan harga hingga Rp660 ribu dari berbagai unit bisnis Kawan Lama Group,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO