Tekno  

Canon Luncurkan Program Sahabat PIXMA

JagatBisnis.com – Kehadiran printer inkjet Canon di Indonesia selama beberapa dekade terakhir telah memberikan kepercayaan dan loyalitas kepada para penggunannya. Karena merek ini secara konsisten terus mengembangkan teknologi printer inkjet PIXMA yang berorientasi pada kualitas hasil cetak, fungsi, efisiensi hingga berbagai fitur yang memberikan kemudahan dan kreativitas bagi para penggunanya. Selain itu, juga sangat memperhatikan layanan purnajual untuk menjaga kepuasan para pengguna printer PIXMA.

Baca Juga :   DatascripMall.ID Berikan Promo “Festival Pelanggan Seru”

“Kami, melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia meluncurkan program Sahabat PIXMA, yaitu program keanggotaan yang ditujukan kepada para pemilik printer ini. Apalagi, program ini memberikan banyak manfaat dan keuntungan mulai dari update informasi tentang produk printer ini, ekstra layanan purnajual, hingga berbagai promo menarik,” kata Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip, Syailendra Kamdani dalam keterangan tertulisyang diterima di Jakarta, Sabtu (2/4/2022).

Menurut dia, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan di tanah air yang telah percaya dan memilih untuk menggunakan printer ini. Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen menjaga kepuasan para pelanggan dengan menghadirkan berbagai varian printer ini yang andal, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga memberikan layanan purnajual yang berkualitas.

Baca Juga :   Canon Hadirkan Duo Lensa RF Idaman, Lensa Tele yang Ringan dan Ringkas Serta Ekonomis

“Untuk bisa menjadi anggota dalam program ini, caranya sangat mudah. Pelanggan bisa membeli produk printer ini bergaransi resmi PT Datascrip di mana pun, baik melalui toko offline atau online.
Setelah itu, pelanggan bisa mendaftarkan serial number printer yang dibeli melalui website kami. Jika di toko terdapat penjaga toko/frontliner bisa meminta bantuan mereka untuk daftarkan serial number-nya. Setelah mencentang bagian “Ingin menjadi Sahabat PIXMA”, pelanggan bisa mengisi data yang ada di halaman tersebut,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO