Wings Group Hadirkan Sarana Cuci Tangan di Pantai Lasiana

JagatBisnis.com –  Wings Group berkolaborasi dengan Unicef dan Pokja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan NTT untuk meresmikan sarana cuci tangan Nuvo di Pantai Lasiana Kota Kupang.

Head of Public Relation Wings Group Gabriela da Silva mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Indonesia bergerak melawan kuman. Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Masing-masing di 50 titik, baik di sekolah maupun puskesmas.

“Ini merupakan komitmen kami untuk berkontribusi bagi anak-anak sekolah, masyarakat dan puskesmas yang ada. Semua ini dilakukan demi Indonesia sehat, Indonesia maju,” katanya, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga :   Wings Group Beri Hibah ke IPB Rp817 Juta

Sementara itu, Wakil Gubernur NTT Yosef Nae Soi mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Pemprov NTT menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Wings Group. Untuk itu, pihaknya masyarakat NTT selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Karena salah satu penyebab stunting karena sanitasi yang kurang bagus.

Baca Juga :   Deterjen Daia Clean & Fresh Hijab Hadirkan Formula Anti Bakteri

“Kegiatan ini menjadi sebuah langkah cerdas yang direalisasikan dengan momentum Indonesia di NTT yang sampai dengan saat ini masih berhadapan dengan ancaman Covid-19. Untuk itu, mari kita biasakan cuci tangan dengan sabun saat menyentuh atau melakukan sesuatu agar terhindar dari kuman dan bakteri,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO