PT KAI Berhasil Jual 76.384 Tiket Promo dalam KAI Access Online Travel Fair

JagatBisnis.com –  PT Kereta Api Indonesia (Persero) sukses menyelenggarakan KAI Access Online Travel Fair. Karean berhasil menjual sebanyak 76.384 tiket promo selama event berlangsung sejak 27 hingga 29 Maret 2022. KAI Access Online Travel Fair dilaksanakan sebagai apresiasi kepada para pelanggan dengan memberikan potongan harga khusus tiket kereta api (KA) yang dibeli melalui KAI Access.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat pada kegiatan itu. Hal ini menunjukkan mulai kembali pulihnya minat masyarakat dalam bertransportasi menggunakan kereta api dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis, Rabu (30/3/2022).

Dia menjelaskan, adapun promo yang di hadirkan dalam acara tersebut, di antaranya diskon hingga 60 persen, Flash Sale seharga Rp75 ribu. Selain itu, juga ada diskon 5 persen untuk berbagai KA dengan keberangkatan 29 Maret hingga 21 April 2022 mendatang.

Baca Juga :   Kenaikan Tarif KRL Belum Final dan Masih Dikaji

“Dari program tersebut, kami mencatat destinasi favorit masyarakat yang paling banyak di beli, di antaranya Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. KAI Access Online Travel Fair ditujukan pula untuk memperkenalkan lebih jauh lagi aplikasi kami kepada masyarakat. Sehingga masyarakat semakin banyak menggunakan aplikasi layanan ini,” imbuhnya.

Baca Juga :   KAI Terus Sempurnakan KA Panoramic

Dia menambahkan, layanan ini tidak hanya untuk memesan tiket KA, tapi juga untuk mengubah jadwal, pembatalan, pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.
“KAI Access juga memiliki dompet digital yaitu KAIPay untuk mempermudah pembayaran berbagai layanan yang ada di KAI Access,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO