Menparekraf Apresiasi Komitmen Dafam Hotel Management Bangkitkan UMKM

JagatBisnis.com –  Dafam Hotel Management (DHM) mengadakan ”Corporate, General Manager & Sales Conference 2022″ di Grand Dafam Ancol Jakarta pada 28 – 30 Maret 2022 secara tatap muka. Acara bertemakan “Dafam Bersama UMKM untuk Pariwisata Indonesia Bangkit” dan dibuka oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno secara virtual.

“Kami berharap, Hotel Dafam di Indonesia mampu menjadi pionir dalam pembangunan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Sehingga dapat menciptakan kolaborasi sehingga turut memberikan kontribusi dengan menjadi akses pasar UMKM sehingga dapat memberikan dampak positif untuk membangkitkan ekonomi pariwisata Indonesia,” katanya melalui dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Sementara itu, CEO DHM, Andhy Irawan, mengapresiasi unit-unit hotelnya yang sudah mendukung dan bekerjasama dengan para UMKM. Salah satunya, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mendapatkan penilaian tertinggi melalui video Kerjasama dengan UMKM yang sustainable memberikan manfaat kepada salah satu UMKM di Yogyakarta.

Baca Juga :   Menparekraf Sandi Minta DKI Siapkan Hotel Buat Karantina Pendatang dari Luar Negeri

“Kekuatan sebuah perusahaan dimulai dari mimpi yang sama dan kerja sama yang terjalin dari seluruh karyawan dalam mewujudkan mimpi tersebut. Seperti yang tertuang dalam tagline pada Corporate, GM dan Sales Manager Conference DHM yaitu dream together and action together,” imbuhnya.

Baca Juga :   Apresiasi Produk Jerawood, Menparekraf Dorong Pelaku Ekraf di Magelang Lebih Inovatif

Dia menegaskan, acara yang diadakan setiap tahun ini diharapkan dapat memberikan semangat. Selain itu juga semakin mendekatkan rasa kebersamaan kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Menparekaf Dorong Pengembangan Pariwisata Berbasis Ecotourism di Borobudur Highland

“Maka, untuk semua general manager harus bekerja dengan keras, ikhlas, cerdas dan juga tuntas. Smart people are people who always see challenges, opportunities, chances, think big, visioner and enjoy the process. It can be done, besides, see obstacles, others pessimistic and compete. It can be manage,” ungkap Andhy. (eva)

MIXADVERT JASAPRO