Masih Pandemi, Ada Pusat Perbelanjaan Baru di Serpong

JagatBisnis.com-Pandemi tak menyurutkan minat pengusaha untuk membuka pusat perbelanjaan baru. Khususnya, di Kota Serpong, Banten yang telah menjadi daerah pembangunan di semua sektor ekonomi. Salah satunya, Mall Paradise Walk Serpong. Karena pusat perbelanjaan ini menyuguhkan wahana berbelanja sebagai opsi untuk para keluarga yang ingin menikmati family time.

“Mall ini menjadi pusat perbelanjaan pertama yang berlokasi di Serpong Selatan. Ini dirancang dengan perencanaan retail yang baik. Sehingga mall ini tampil segar dengan konsep outdoor & healthy. Banyak ruang terbuka yang aman di masa pandemi,” kata Center General Manager, Djoko Santoso, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (27/3/2022).

Dia menjelaskan, mall ini juga dilengkapi pemandangan landscape architecture dan piazza yang luas serta mempunyai kapasitas dan lahan parkir yang sangat luas. Ada juga arena bermain, baik outdoor maupun indoor di Kota Mandiri Paradise Serpong City, Tangerang Selatan.

Baca Juga :   Samira Regency Bekasi Serah Terima Unit Fase Pertama

“Mall ini dikembangkan dan di kelola oleh developer, Progress Group yang telah sukses dalam bidang real estate dan health care. Dalam pengembangan kota mandiri, Mall dengan konsep lifestyle entertainment ini juga menghadirkan dua anchor tenant ternama, CGV dan Superindo sebagai sektor andalan bagi para pengunjung,” terangnya.

Baca Juga :   Telah Dibuka, Hotel Episode Gading Serpong Berkonsep Budaya Baduy dan Peranakan Khusus

Dia mengatakan, dengan mengusung konsep lifestyle entertainment mall yang menyasar keluarga dan anak muda, ada total lebih dari 30 Tenant. Pengunjung bisa menghabiskan waktu sambil menikmati berbagai macam kuliner. Selain itu, ada juga berbagai Cozy Drink & Snack, serta area Playland untuk anak-anak yang gemar permainan outdoor di SplashWow dan indoor di Terraland, dan Fun City.

Baca Juga :   Di Tengah Pandemi, Harga Rumah Naik

“Mall Ini pun menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan belanja bulanan keluarga dengan kemudahan One stop shoping mall bagi pengunjung. Kami juga memaksimalkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO