Rayakan HUT Ke-30, Karyawan Horison Ultima Bandung Gelar Staff Party

JagatBisnis.com – Banyak acara tang bisa dilakukan saat merayakan hari jadi. Seperti, Horison Ultima Bandung mengundang anak yatim piatu Taman Harapan Muhamadyah untuk berbagi keceriaan bersama-sama, Selasa (22/3/2022). Selain itu, pihaknya juga menggelar Staff Party yang dihadiri khusus untuk karyawan.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan agar tetap selalu solid dan erat dalam kekeluargaan,” kata GM Horison Ultima Bandung Atik Damarjati dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (23/3/2022).

Dia menjelaskan, dalam acara ini ada 3 motivasi untuk mencapai sukses bersama di tahun 2022. Pertama, fokus. Kedua, terbuka terhadap ide dan ketiga tanggung jawab terhadap tugas masing masing.

Sementara itu, Marcom hotel tersebut Tika Merdekawati menambahkan, tujuan dari Pajamas Party ini adalah seolah-olah sedang tidur, tapi tetap berimajinasi dalam ketenangan untuk tetap berkreasi dan selalu kreatif. Selain itu, moment ulang tahun ke 30 ini merupakan moment bangun dari tidur setelah diibaratkan tidur panjang selama 2 tahun dalam era pandemi Covid

“Kami berharap dengan acara ini akan semakin menguatkan kita dan membuat kita menyadari, kita tidak sendiri di tengah pandemi ini,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO