Lokasi Eks Rumah Jabatan Bupati Bolmong Dijadikan Arena Adu Jotos Remaja Perempuan

JagatBisnis.com –  Eks rumah jabatan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) yang ada di Kota Kotamobagu, tepatnya di bukit ilongkow menjadi lokasi adu jotos remaja perempuan.

Sebuah yang beredar dan kemudian menjadi , menjelaskan jika daerah tersebut kini menjadi tempat nongkrong remaja dan akhirnya sering berakhir dengan adu jotos.

“Perkelahian terjadi di beberapa tempat di kotamobagu, salah satunya di Puncak Ilongkow

Baca Juga :   Parah, Surat Hasil Swab Positif COVID-19 jadi Bungkus Gorengan

Kelurahan Kotobangon yang kemarin kawasan ini sebenarnya oleh penduduk setempat sudah dilarang karena dikhawatirkan hal seperti ini akan terjadi,” tulis keterangan dalam video yang viral itu.

Sementara dalam video itu terlihat ada dua kelompok perempuan yang saling berhadapan, di mana satu di antaranya sementara bergelut di tanah. Sementara di video selanjutnya, terlihat keributan massal antara dua kelompok itu.

Baca Juga :   Viral, Bocah Kelas 4 SD Jual Gambar di Online Shop

Lokasi perkelahian tampak berada di jalan dan satunya lagi di lapangan terbuka. Jelas jika tempat itu adalah halaman eks rumah jabatan Bupati Bolmong yang sudah terbengkalai.

Sekadar diinformasikan, eks rumah jabatan Bupati Bolmong memiliki lahan yang sangat luas. Lokasi tersebut sangat strategis karena berada di atas bukit, sehingga mampu melihat hampir seluruh wilayah Kota Kotamobagu. Namun, rumah jabatan tersebut kemudian tidak lagi digunakan karena Kabupaten Bolmong mekar, di mana daerah tersebut kemudian berpindah ke daerah Lolak. (pia)

MIXADVERT JASAPRO