Jakarta Dilanda Hujan Badai

Ilustrasi angin kencang

JagatBisnis.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda Jakarta dan sekitarnya. Tak hanya itu, kilatan petir juga menyambar di tengah hujan lebat.

Hujan mulai turun sekitar pukul 11.2o WIB. Awalnya, awan gelap terlihat menyelimuti.

Tak lama, angin kencang berhembus dan berputar-putar. Angin menghempas barang-barang yang ada.

Beberapa menit kemudian, hujan turun. Angin membawa air hujan semakin kencang, bak badai. Di kawasan Pondok Bambu Jakarta Timur, bahkan jarak pandang sangat rendah. Tak terlihat gedung-gedung karena hujan yang begitu lebat.

Baca Juga :   Beberapa Wilayah Indonesia Potensi Hujan Lebat

Barang-barang milik warga juga beterbangan. Pakaian yang dijemur hingga puluhan galon air mineral yang sudah tersusun rapi roboh.

Baca Juga :   PPKM Level 2 di Jakarta, Ini Aturan Masuk Mal, Pasar, dan Kantor

Pohon palem tampak miring tertiup angin.

Tak hanya di Jakarta Timur, anggota DPD RI dari Jakarta Fahira Idris juga sempat mengabarkan kondisi Jakarta di tengah .

#Jakarta saat ini hujan deras dan angin kencang… Semoga kita semua selalu dalam lindungan AllahSWT… Aamiin Ya Robbal Alamiin..

–tulis @fahiraidris

Baca Juga :   Hari Ini Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sudah mengeluarkan peringatan dini waspada hujan petir dan angin kencang untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Waspada hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” dikutip dari bpbd.jakarta.go.id, Rabu (23/3). (pia)

MIXADVERT JASAPRO