3 Toko di Pasar Sadar Sriwijaya Kebakaran

JagatBisnis.com – Diduga akibat korsleting listrik, tiga unit roko di Dusun I Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, ludes terbakar api, Rabu (23/3).

Kebakaran diketahui sekitar pukul 01.30 WIB dini hari yang diduga berasal dari toko sembako milik Riana Dewi. Lalu warga membangunkan pedagang bakso yang tinggal di toko, dan langsung melaporkan ke pamong desa.

Sekretaris BPBD Kabupaten Lampung Timur, Titin Wahyuni, dalam keterangannya mengatakan, dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. Dijelaskan juga bahwa sebagian bangunan menggunakan kayu, sehingga mudah terbakar.

Baca Juga :   Akibat Ulah Pasangan Sesama Jenis, 204 Kios Lenggang Jakarta Ludes Terbakar

“Kemudian tim BPBD melalui satgas Damkar melakukan pemadaman dengan mengerahkan 1 unit armada, hingga api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB,” jelasnya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Baca Juga :   Rumah Warga di Jakbar yang Rawan Kebakaran Ditempel Stiker

Akibat kejadian ini, tiga toko tersebut ludes terbakar, yakni toko sembako, toko pakaian, dan warung bakso. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, sementara untuk kerugian materil masih dalam pendataan.

Baca Juga :   Kebakaran Rumah di Asahan Menyebabkan Dua Anak Tewas

“Untuk korban jiwa nihil, sedangkan kerugian berupa materil masih dalam pendataan, karena memang bangunan toko mengalami rusak berat,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO