Ramaikan MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia, Panasonic GOBEL Gelar Trip Bersama para Dealer

JagatBisnis.com – Sebagai salah satu bagian dari pertumbuhan PT Panasonic Gobel Indonesia (PT PGI), Dealer Panasonic merupakan salah satu mitra bisnis yang terus berkerja keras dalam membangun dan mendukung PT PGI. Sebagai bentuk apresiasi, PT PGI mengajak para dealer untuk melakukan trip gratis ke Mandalika, Lombok.

Mengusung tema Ready To Race, trip ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para dealer yang sudah bekerja keras dan berusaha untuk memasarkan produk-produk Panasonic ke seluruh Indonesia. Bertepatan dengan berlangsungnya perhelatan MotoGP Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika, tentunya trip ini akan terasa special karena rekan – rekan dealer Panasonic bisa menyaksikan secara langsung lomba balap bergengsi berskala internasional.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mengatakan, “kami sangat senang bisa memberangkatkan mitra dealer ke Lombok untuk menikmati trip yang kami rancang sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan perusahaan, apalagi mereka berkesempatan menyaksikan MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia. Kami berharap para mitra dealer dapat merasakan keindahan pariwisata selama di Mandalika dan kembali melakukan aktivitas sehari-hari dalam keadaan fresh”.

Baca Juga :   Vinales Resmi Tinggalkan Yamaha

Rawenda, Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT PGI menambahkan, dalam rangkaian trip yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 22 Maret 2022 ini, para peserta trip tidak hanya menyaksikan MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia saja, tetapi mereka berkesempatan mengunjungi destinasi menarik lainnya seperti Gili Kedis, Gili Nanggu, Gili Sudak, Desa Sasak Sade, Bukit Merese, Selong Belanak.

Baca Juga :   Amankan Parade MotoGP Mandalika, 500 Personel Diterjunkan

Selain keindahan pariwisata, PT PGI juga menyelenggarakan kegiatan CSR di Desa Sasak, Sade yang akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2022, satu hari sebelum menyaksikan acara MotoGP.

Baca Juga :   Alami Kecelakaan Mengerikan, Marquez Lolos Hanya dengan Cedera Tangan

“Sejalan dengan tagline dari Panasonic sendiri yaitu A Better Life, A Better World, pada kegiatan CSR ini PT PGI memberikan sejumlah produk Panasonic seperti kipas angin dan pompa air yang bertujuan untuk membantu aktivitas masyarakat di Desa Sasak, Sade, sehingga mereka meningkatkan aspek kehidupan dalam mendapatkan udara dan air bersih bagi kehidupan sehari-hari”, tutup Rawenda. (srv)

MIXADVERT JASAPRO