Pengakuan Ibu Muda yang Bunuh Anak Kandungnya Sendiri

JagatBisnis.com – Kanti Utami, seorang ibu muda di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes tega membunuh anak kandungnya, Minggu (20/3/2022). Kini, pelaku yang berusia 35 tahun itu mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam sebuah rekaman video yang diterima PanturaPost.com, Kanti membuat pengakuan usai membunuh anaknya. Berbicara dari dalam sel penjara, dia mengaku ingin menyelamatkan anak-anaknya. Meski dengan cara yang salah, dia meyakini kematian anak-anaknya adalah jalan terbaik.

“Saya ingin menyelamatkan anak-anak saya biar enggak hidup susah. Enggak perlu ngerasain sedih. Harus mati biar enggak sedih kayak saya,” katanya dalam sebuah video yang diterima PanturaPost.

Baca Juga :   Dua Pelaku Penganiaya Preman hingga Tewas Diamankan Polisi

Dia mengaku selama ini kurang kasih sayang. Dia mengaku sudah tidak sanggup lagi hidup dengan ekonomi yang pas-pasan. Apalagi, dia mengaku suaminya sering menganggur.

Baca Juga :   Sadis, Kakek Cabuli Bocah 7 Tahun hingga Meninggal

“Saya ini enggak gila. Pengin disayang sama suami, suami saya sering nganggur. Saya enggak sanggup lagi kalau (suami) kontraknya habis terus nganggur lagi,” akunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku juga sempat hendak membunuh 2 anaknya yang lain. Namun gagal karena 2 anaknya kabur dan sembunyi di kamar. Mereka berteriak sehingga mengundang warga untuk datang dan mendobrak pintu kamar.

Baca Juga :   Anggota Polisi di Jakpus Dibacok Kelompok Geng Motor

Menurut informasi, anak yang pertama perempuan bernama Sakhi. Sedangkan anak anak ketiga laki-lako bernama Emir. Keduanya mengalami luka di leher dan dilarikan ke Puskesmas Tonjong. (pia)

MIXADVERT JASAPRO