Kampung Boncos Digerebek, 7 Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi

JagatBisnis.com – Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek kawasan rawan peredaran narkoba di wilayah Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat pada, Jumat (18/3).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengatakan, petugas mengamankan 7 orang yang diduga pengedar. Satu di antaranya adalah perempuan.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini berjalan lancar, kami berhasil mengamankan sebanyak 7 orang. Dengan rincian 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan,” ungkap Danang dalam keterangannya, Sabtu (19/3).

Baca Juga :   Edarkan Sabu, Bocah Ini Diringkus Petugas

Selain mengamankan para pengedar, petugas juga mendapatkan bukti sejumlah paket narkotika jenis sabu siap edar. Termasuk juga alat pengisap serta beberapa ponsel milik pelaku.

“Berikut 5 paket narkotika jenis sabu siap edar dengan berat bruto 12,79 gram, alat isap sabu, 4 buah HP dan beberapa pack plastik klip sabu,” tuturnya.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Bandar Narkoba Setelah Berpindah-pindah Tempat

Danang berharap dengan penggerebekan ini bisa menjadikan kawasan tersebut bebas dari peredaran narkoba. Ia juga meminta peran aktif masyarakat untuk menginformasikan terkait peredaran narkoba.

“Informasi sekecil apa pun sangat lah berarti untuk kami dalam menentukan langkah selanjutnya dalam meminimalisasi terjadinya peredaran gelap narkoba,” tutupnya.

Beberapa hari lalu, polisi menggerebek kawasan Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan pada hari Kamis (17/3) itu, 7 orang ditangkap dan sejumlah paket narkotika jenis sabu siap untuk diedarkan juga disita.

Baca Juga :   Asyik Pesta Narkoba Bersama 3 Wanita Muda, PNS di Aceh Diamankan Petugas

“Alhamdulillah, selain kami amankan bandar/pengedar kami turut juga mengamankan paket klip narkoba jenis sabu siap edar dengan berat bruto 0,40 gram,” beber Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo. (pia)

MIXADVERT JASAPRO