Inilah Menu Sarapan Ala Fleudelys Pizza

JagatBisnis.com –  Fleudelys Café kembali menghidangkan menu khusus untuk sarapan. Adapun menu sarapan yang dihidangkan bergaya “American Breakfast Style”. Menu sarapan ini disediakan, khusus untuk pengunjung yang memiliki rutinitas perjalanan jarak jauh baik dalam hal bisnis ataupun liburan.

“Hal ini pun membuat restoran kami yang terletak di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2D menyiapkan menu sarapan, khususnya untuk orang-orang yang mendapat jam terbang di subuh dan pagi hari dan belum sempat sarapan di rumah,” kata Marcom Fleudelys Pizza, Andra Gunawan Nukman, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Dia menjelaskan, adapun menu sarapan yang di hidangkan antara lain American Breakfast. Menu ini terdiri dari telur omelet yang disajikan dengan croissant, sosis sapi, smoked beef, kacang merah, tomat panggang dan butter. Jika pengunjung menyukai makanan berat tapi padat, menu ini merupakan pilihan yang tepat. Karena menu sarapan ini cukup untuk menekan rasa lapar hingga siang hari, bahkan juga cocok jika dijadikan brunch.

“Selain itu, ada Tortilla Breakfast. Dengan hidangan utama ayam yang dibalut dengan tortilla di tambah dengan sosis sapi, smoked beef, kacang merah, tomat panggang dan butter. Menu ini bisa dibilang seperti halnya American Breakfast, tetapi dengan menu utama ayam semakin membuat menu ini terasa lengkap,” terangnya.

Dia menambahkan, menu sarapan lainnya yang ditawarkan, yaitu Mantau Breakfast. Menu ini disajikan dengan mantau kukus, ditemani dengan selai srikaya, dua telur rebus dan kecap asin. Menu ini juga dikhususkan untuk para pengunjung yang menyukai sarapan yang sederhana dan sangat baik jika pengunjung sedang memiliki program diet atau menjaga berat badan.

“Menu sarapan tersebut akan tersedia mulai pukul 05.00 hingga pukul 10.00 WIB. Kami juga menyediakan promo khusus diskon 20 persen untuk para pengguna Mandiri Livin. Setiap menu breakfast yang dipesan akan mendapatkan gratis teh atau kopi,” tutup Andra. (eva)

MIXADVERT JASAPRO