Tekno  

Inilah Keunggulan Kulkas Polytron Belleza Big Liter

JagatBisnis.com – Polytron sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produknya. Hal itu dilakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen. Salah satunya, teknologi baru pada kulkas Polytron Belleza Big Liter yang dapat menyimpan makan lebih lama.

“Kulkas yang kami kembangkan ini telah dilengkapi dengan sistem pendinginan yang merata ke seluruh bagian permukaan dalam. Sehingga suhu dinginnya dapat menjangkau semua area baik tempat makanan ataupun rak minumannya,” kata perwakilan dari Polytron, Albert Fleming dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Selain itu, lanjut dia, kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi vacuum compartment yang mampu menghilangkan udara yang dapat menyebabkan pembusukan di sekitar makanan/minuman. Sehingga bahan-bahan lebih awet dan tahan lama dengan waktu yang lebih panjang. Bahkan, hingga 21 hari dipastikan makanan dan minuman terjaga dari kuman dan bakteri penyebab pembusukan.

“Jadi, kulkas ini mampu memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menjaga kesegaran makanan dan minuman lebih lama,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO