Ramadhan Tahun Ini Saatnya Tumbuh Bersama Rumah Zakat Luncurkan Wakaf.Id

Nur Efendi (kanan) CEO Rumah Zakat memperlihatkan Wakaf.Id, untuk mempermudah Donasi Rumah Zakat, saat Paparan Rumah Zakat#Saatnya Tumbuh Bersama di Bilangan Cikini, Jakarta, Selasa, (15/3/2022).

JagatBisnis.com – Rumah Zakat Selama Pandemi Tahun 2021, berhasil mengentaskan kemiskinan 15 persen, yang tadinya mustahik kini menjadi Muzakki.Hal itu dikatakan CEO Rumah Zakat, Nur Efendi, saat Paparan Program Ramadhan Tahun ini#Saatnya Tumbuh Bersama, di Bilangan Cikini, Jakarta, Selasa (15/3/22).

” Saatnya Kita Tumbuh Bersama, Awal bagi kita untuk survive secara ekonomi, lepas dari pandemi, Selama 2020-2021 Pandemi ada 1.1 juta, kita bantu, ada 3000 lebih relawan dan bantuan Rumah Zakat di 27 propinsi, yang kita lakukan adalah, Pertama, kita memberikan literasi selama pandemi, Kedua, Program Kesehatan, Membuka krisis center Covid 19 dan Bantuan,

Ketiga, Jaminan Sosial, Ke Empat, Program Ekonomi terutama UMKM, Kelima, Ketahanan pangan” tutur Irfan. Program lain yang dikembangkan Rumah Zakat, adalah Infak digital, yang dirilis Ramadhan tahun lalu, Tahun ini diluncurkan Infak.Id versi 2.0 pada kesempatan yang sama juga meluncurkan Wakaf.Id.versi 2.0. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO