Tampilan Baru Spot Kuliner di Hotel Manhattan Jakarta

JagatBisnis.com –  Jika berkunjung ke Hotel Manhattan Jakarta, ada sentuhan terbaru dari NYC Lounge & Bar. Karena, selama 7 bulan tak dibuka membuat tempat kuline ini berbenah diri guna menampilkan wajah terbarunya. Hal itu dilakukan untuk memuaskan penikmat kuliner.

Marketing Hotel Manhattan Hesty menjelaskan, ada sejumlah perubahan dilakukan manajemen hotel terhadap restoran ini. Dalam hal konsep, tempat untuk nongkrong serta dari segi kuliner lewat menu yang dihidangkan.

“Kami melakukan perubahan dalam segi menu. Dimana, bisa dibilang hampir 80 persen menu diganti dari sebelumnya makanan berat dan saat ini menjadi lebih western fusion,” terangnya, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Memurut dia, selain terjadi perubahan yang ada di menu makanan, pihaknya juga mengubah dari sisi tampilan. Sehingga konsumen yang datang ke restoran ini bisa mendapatkan suasana cozy.

“Jadi kami menyajikan makanan yang cocok untuk pekerja kantoran. Sehingga menyajikan makanan yang tidak terlalu berat, seperti nasi uduk tapi mengenyangkan. Tentu saja, Instagram-able secara looks,” bebernya.

Dia menjelaskan, perubahan itu dilakukan karena restoran ini ingin menghadirkan sentuhan baru. Sehingga cocok untuk menjadi rujukan masyarakat Ibukota, mulai dari sekedar hang out hingga menjadi meeting point untuk keperluan bisnis maupun sekedar melepas kepenatan usai sibuk bekerja.

“Masyarakat harus tahu, kami buka kembali untuk umum, dan tempat ini sangat cocok untuk menjadi meeting point di area Jakarta Selatan yang crowded. Karena di dalam itu suasananya tenang untuk bincang santai,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO