Warga Antusias Vaksinasi Booster di Kawasan Industri PT JIEP Berlangsung hingga 23 Maret 2022

JagatBisnis.com – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyelenggarakan Sentra Vaksinasi Booster untuk masyarakat, dari Tanggal 22 Februari Hingga 23 Maret 2022. Bertempat di Gudang 1 Komplek Pergudangan Terbuka, Kawasan Industri Pulogadung, Vaksinasi Booster terus dipadati Karyawan, Keluarga karyawan serta masyarakat sekitar. Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang, menjelaskan, bahwa target penerima vaksin di Kawasan Industri JIEP, ditargetkan sebanyak 1.000 orang per harinya.

“Sentra Vaksinasi Booster ini merupakan kontribusi lanjutan PT JIEP dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 serta percepatan pencapaian herd immunity di wilayah DKI” terangnya, saat membuka sentra Vaksinasi di Gudang 1 Kawasan Industri JIEP beberapa waktu lalu. Ia juga menuturkan, bahwa Sentra Vaksinasi Booster ini merupakan ikhtiar dari manajemen PT JIEP untuk membantu pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19. Dengan sasaran utama para pekerja di Kawasan Industri Pulogadung, dan ia sangat optimis jika kekebalan komunal dapat terwujud di Kawasan Industri Pulogadung melalui kegiatan vaksinasi Booster ini.

Salah satu karyawan di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung tampak berselfie ria usai Vaksin Booster di PT JIEP yang berlangsung dari tanggal 22 Februari – 23 maret 2022

“Kementerian Perindustrian telah mengkoordinasikan seluruh Kawasan Industri di Indonesia termasuk manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung agar turut serta dalam upaya percepatan vaksinasi booster secara serentak atas arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo. Dengan antusias manajemen PT JIEP menyambut baik arahan tersebut dan dengan kolaborasi yang baik dari berbagai pihak.

Baca Juga :   Kenali Reaksi dan Efek Samping Usai Mendapat Vaksinasi COVID-19

Sentra Vaksinasi Booster di Kawasan Industri Pulogadung PT JIEP didukung sepenuhnya oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta dalam penyediaan vaksin untuk disalurkan serta juga bersinergi dengan Indonesia Healthcare Corporation melalui RS Antam Medika selaku Fasilitas Kesehatan. dan pelaksana giat vaksinasi di Sentra Vaksinasi.(dar)

MIXADVERT JASAPRO