Proses Hukum yang Menjerat Indra Kenz, Vanessa Khong pun Ikut Diperiksa

Indra Kenz dan Vanessa Khong Foto: Detikcom

JagatBisnis.com – Sosok Vanessa Khong mencuat ke publik di tengah proses hukum yang menjerat tersangka Indra Kesuma atau Indra kenz dalam kasus aplikasi trading Binomo. Kekasih Indra tersebut diperiksa, Selasa (8/3).

Kabagpenum Divisi Humas Kombes Pol Gatot Repli mengatakan, Vanessa diperiksa penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri terkait hubungan pribadinya hingga bisnis yang dijalaninya bersama Indra Kenz.

“Terkait hubungan kedekatan pribadi dan bisnis yang bersangkutan dengan tersangka IK,” kata Gatot Repli Handoko di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (9/3).

Dalam pemeriksaan tersebut, Vanessa dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik. Dia baru selesai diperiksa sekitar pukul 20.15 WIB.

“Pemeriksaan dari pukul 11.00 sampai dengan 20.15 WIB dengan 20 pertanyaan,” ujar Gatot.

Sebelumnya, Vanessa Khong memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri sebagai saksi kasus Indra Kenz pada Selasa (8/3). Dia tiba di Bareskrim sekitar pukul 11.28 WIB dengan mengenakan jaket hitam bermotif mawar.

Panggilan pemeriksaan tersebut dilakukan guna mendalami aliran dana dan dugaan tindak pidana pencucian uang atau TPPU yang dilakukan Indra.

Saat ditanya wartawan terkait adanya dugaan aliran dana dari hasil Binomo yang dilakukan oleh Indra Kenz, Vanessa hanya diam dan berjalan lurus dengan memasukkan tangannya ke kantong jaket yang dikenakannya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO