Hilangkan Flek Hitam, Produk Baru L’Oreal

JagatBisnis.com –  L’Oreal Paris meluncurkan produk baru dengan kandungan asam glikonik, niacinamide dan symwhite yang berguna untuk membantu memudarkan flek hitam di wajah. Adapun formula dari L’Oreal Paris Glycolic Bright adalah kombinasi efektif dari bahan aktif 1 persen brightening glycolic acid yang dikenal bekerja baik untuk eksfoliasi, bersama symwhite dan niacinamide untuk mencegah pembentukan melanin.

Brand General Manager L’Oreal Paris Indonesia Maria Adina mangatakan, produk ini dapat membantu menyamarkan noda hitam hingga 57 persen dalam 4 minggu. Selain itu, kandungan symwhite dan niacinamide dalam produk ini juga dapat menghambat pembentukan melanin sehingga kuit tidak kembali kusam.

“Tampilan noda hitam pada wajah menjadi salah satu skin concern yang dimiliki para perempuan di Indonesia. Untuk menutupi itu, banyak perempuan yang menggunakan makeup seperti concealer dalam kesehariannya. Bertujuan untuk menjadi solusi jangka panjang, dengan kampanye ‘Turn Your #LightsOn’, kami meluncurkan rangkaian produk skincare terbarunya,” ungkapnya.

Sementara itu, Dermatologist & Content Creator, Danar Wicaksono, menambahkan, noda hitam di wajah sebenarnya adalah bentuk mekanisme pertahanan kulit, terutama saat terpapar oleh suatu bahaya seperti sinar UV. Karena semakin lama terpapar, melanin akan diproduksi dengan jumlah lebih banyak. Lalu, menumpuk dan jadilah flek hitam.

“Ini adalah proses terjadinya noda-noda hitam di wajah. Bisa terjadi pada semua orang, bahkan pada usia muda. Untuk mengatasi itu, ada beberapa pendekatan yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan atau menyamarkan noda hitam. Salah satunya yang paling populer adalah peeling menggunakan Glycolic Acid yang sudah ada publikasinya sejak tahun 90-an. Hasilnya konsisten dan merupakan salah satu approach yang terbukti efektif dan aman untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO