Berangkat Kerja, Perempuan Hamil di Bekasi Dibegal

JagatBisnis.com – Sebuah rekaman kamera pengawas memperlihatkan sekelompok orang melakukan aksi Begal terhadap seorang perempuan yang sedang hamil lima bulan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan WR Supratman, Kampung Cimuning RT 02 RW 06, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi , pada Senin (07/03) kemarin sekitar pukul 21.49 WIB.

Korban yang berinisial S mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada saat dia sedang mengendarai motor untuk berangkat bekerja dari rumahnya yang berada di wilayah Setu, Kabupaten Bekasi ke tempat kerjanya di RS Hermina Bekasi.

Baca Juga :   Pelaku Begal Modus COD Ditangkap Polisi

“Posisi saya mau berangkat kerja,” ucap dia kepada wartawan, Rabu (09/03).

S tidak menyadari dia sedang dibuntuti oleh enam orang pelaku begal dengan menggunakan tiga sepeda motor. “Kejadian singkat banget,” jelasnya.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Mahasiswi yang Jadi Korban Begal di Bali

Satu sepeda motor pelaku sempat memepetkan motornya ke kendaraan milik S dan menodongkan senjata berjenis celurit ke arahnya. Sementara pelaku kedua yang turut berboncengan tadi mengambil kunci sepeda motor milik korban.

Baca Juga :   Aksi Begal Nekat Rampas HP Wanita Saat Live

Saat motor korban mati, pelaku kedua langsung mendorongnya hingga terpental.

“Saya kira mau kecelakaan, karena mereka mepet setir saya dan saya terlempar ke pinggir jalan,” jelasnya.

Saat korban terjatuh, pembegal secara sigap mengambil motor korban dan segera melarikan diri. S lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Bantargebang. (pia)