Co Branding Y.O.U Beauty X CoreNation Activewear, Beli Sunscreen Dapat Sportswear Hingga Yoga Mat Jutaan Rupiah

JagatBisnis.com – Olahraga merupakan aktivitas olah tubuh yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan raga. Aktivitas ini semakin banyak digemari di kala pandemi, dimana memiliki tubuh yang fit menjadi kunci dari proteksi ancaman Covid-19. Bahkan berolahraga saat ini menjadi tren pola hidup yang sehat yang semakin diminati bermacam kalangan usia.

Beragam kegiatan olahraga dapat dilakukan di luar ruangan yang mana rentan akan paparan sinar matahari. Saat berolahraga di luar ruangan ini lah kita juga perlu memperhatikan penggunaan Sunscreen, pasalnya terpapar sinar matahari langsung dapat berefek kurang baik pada kondisi kulit kita.

Tak hanya penggunaan Sunscreen, saat berolahraga ada baiknya juga menggunakan pakaian yang turut menunjang gerak tubuh kita agar lebih nyaman dna optimal. Saat ini beragam produk sportswear telah banyak dijual dengan beragam keunggulan dan harga. Melihat tren olahraga saat ini, brand kecantikan Y.O.U Beauty menggandeng Brand CoreNation untuk melakukan kolaborasi.

Baca Juga :   Y.O.U Beauty Ajak Wanita Mencintai Dirinya dan Berbagi Di Bulan Ramadan #WouldYouLoveYou

Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty menjelaskan latar belakang dari kolaborasi ini “Kami menyadari pola hidup sehat saat ini sangat besar dipengaruhi oleh kegiatan berolahraga, dimana kami turut concern akan kondisi kulit wajah yang kerap terpapar sinar matahari yang perlu diberikan perlindungan. Sebagai brand yang berkomitmen menghadirkan solusi kecantikan dan kesehatan kulit wajah, kami merasa perlu bersinergi dengan produk sportswear yang melengkapi rangkaian berolahraga kita menjadi lebih sempurna. Oleh karena itu kami bersama CoreNation menjalin kolaborasi dengan menawarkan konsumen pengalaman berolahraga yang tak terlupakan. Dengan pembelian 1 Triple UV Elixir dari Y.O.U mereka bisa berkesempatan mendapatkan 1 produk dari CoreNation GRATIS.” papar Ayu.

Baca Juga :   Gaet Kim Soo Hyun Hadirkan Formula Terbaik Pencerah Wajah, Y.O.U Beauty Rilis Rangkaian Radiance Up!

Serupa dengan Ayu, Arianto Gunawan selaku Direktur Utama CoreNation turut menyampaikan hal yang sama. “CoreNation menyambut baik kolaborasi dengan Y.O.U beauty ini. Kami memiliki Visi yang sama untuk menghadirkan pengalaman berolahraga yang semakin menarik, memiliki unsur tren dari pemilihan bahan dan desain yang kami tawarkan. Kami juga setuju bahwa berolahraga juga turut memperhatikan kondisi kulit dengan menggunakan Sunscreen yang memiliki SPF yang tinggi seperti yang dimiliki oleh Y.O.U Beauty”.

Dengan kandungan SPF 50+ PA ++++, Sunscreen ini dapat menghalau dampak negatif sinar matahari saat kita berolahraga di luar. Tak hanya itu, teksturnya yang mudah meresap dan tahan air membuat kulit terasa lebih nyaman saat berolahraga. Kandungan mentholnya juga memberikan efek cooling menyegarkan di kulit..

Baca Juga :   Diulas Media Jepang, Manfaat SymWhite 377 Y.O.U Radiance Up! Disebut sebagai No.1 yang Paling Ampuh Cerahkan Wajah

Promosi ini dikemas dengan menarik dimana konsumen berkesempatan mendapatkan produk CoreNation up to Rp 1.499.000 dengan hanya membeli Y.O.U Triple UV Elixir yang dijual seharga Rp 50.150. Free items yang bisa didapatkan mulai dari Yoga Mat, Active Bag, Jaket, Thermal Legging, Sports Bra hingga Resistance Loop Band.

Promosi ini hanya berlangsung di Official Store Y.O.U Beauty di Shopee https://shopee.co.id/youbeautyofficial selama periode 1-14 Maret 2022 syarat dan ketentuan berlaku. Protect your skin while you movin’!

MIXADVERT JASAPRO