Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Tegal Ternyata Pacar Korban

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Pelaku pembunuhan perempuan hamil di Dukuhturi, Kabupaten Tegal , akhirnya terungkap. Polisi kini telah menangkap pacar korban, Aji Setiawan, 29 tahun, di wilayah Margadana, Kota Tegal, Minggu (6/3/2022) malam dan sudah menetapkannya sebagai tersangka.

Informasi yang diterima PanturaPost dari kepolisian, pelaku sudah merencanakan aksinya sejak Jumat (4/3/2022). Pelaku saat itu sengaja menjemput korban di sebuah rumah kos wilayah Margadana Kota Tegal.

Setelah itu, pelaku mengajak korban makan seblak dan jalan-jalan. Hingga akhirnya tiba di areal persawahan wilayah Dukuhturi, Kabupaten Tegal, pelaku berhenti dan menghabisi korban.

Baca Juga :   Pelaku Aksi Teror di Kereta Jepang Ingin Dihukum Mati

“Di sana korban dihabisi dengan cara dipukul hingga terjatuh dan dicekik hingga meninggal dunia,” kata Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat, dalam juma pers Senin (7/3/2022).

Baca Juga :   Asyik Berduaan, Remaja di Tambun Ditusuk hingga Tewas

Keesokan harinya, Sabtu (5/3/2022) pagi, warga menemukan korban di parit areal persawahan Dukuhturi dalam kondisi meninggal dunia. Warga pun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Berdasarkan adanya penemuan mayat itu, polisi akhirnya melakukan penyelidikan dan mencari identitas korban. Setelah memperoleh identitas korban dan sejumlah alat bukti yang cukup, polisi pun menangkap pelaku di wilayah Margadana, Kota Tegal.

Baca Juga :   Dituding Gelapkan Uang, Bos Buah Sawit Bakar Pekerjanya

Atas perbuatannya, pelaku dijerat salah satunya dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Ancaman hukumannya maksimal penjara seumur hidup.(pia)

MIXADVERT JASAPRO