Booking di granddafam.com, Menginap Jadi Lebih Untung

JagatBisnis.com – Grand Dafam Braga Bandung (GDBB) merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang terletak didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk. Hotel ini memiliki akses yang strategis karena dekat dengan lokasi pembelanjaan, kantor pemerintahan kota Bandung. Sehingga tidak sulit untuk menemukan hotel ini

“Untuk melakukan reservasi dapat dibooking melalui situs resmi granddafam.com. Beragam diskon  dan penawaran harga terbaik ditawarkan
setiap harinya, “kata Director of Sales and Marketing, Winni Wahyuni dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Menurut dia, ada berbegai tipe kamar tersedia untuk memenuhi kebutuhan akomodasi untuk berbisnis maupun berlibur. Keunikan dan yang membedakan dengan hotel lain yaitu tipe kamar Condotel (Apartement service).

Baca Juga :   Liburan Sekolah di Gand Dafam Braga Bandung

“Sehingga liburan bersama keluarga lebih nyaman  karena fasilitas yang lengkap. Mulai dari ruang tamu, ruang makan, dapur dan perlengkapannya tersedia lengkap di type condotel ini,” imbuhnya.

Baca Juga :   Aston Braga Ganti Nama Jadi Grand Dafam Braga Bandung

Dia menjelaskan, dengan menginap di GDBB, dapat menikmati  fasilitas yang tersedia untuk menunjang aktivitas di area hotel. Dimulai dari tempat bersantap yaitu Tos Raos by canting sebagai restoran utama yang menyediakan berbagai makanan khas kota Bandung,  dan fasilitas lainnya. ”

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

“Kami juga menyediakan fasilitas untuk keperluan bisnis karena mempunyai beragam penawaran meeting rooms & Banquet Facilities,” tutup Winni. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO