Viral, Tahanan Curhat Minta Polisi Tangkap Orang Biar Ada Teman

JagatBisnis.com – Curhat kocak seorang tahanan kepada polisi baru-baru ini menuai sorotan. Mengaku kesepian di dalam penjara, tahanan tersebut meminta polisi menangkap orang agar ia punya teman.

Momen tersebut dibagikan Rifki Rifaldi lewat akun @ceritaduniaunik di TikTok pada Senin (28/2/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak seorang pria di dalam tahanan tengah berbicara dengan petugas lapas.

Adapun seperti yang disebutkan sebelumnya, tahanan tersebut mengaku dirinya kesepian tidak ada teman. Ia bahkan menanyakan perihal rencana adanya tahanan baru, tapi ternyata belum juga tiba.

Baca Juga :   Penampakan Mobil Hanyut di Saluran Air

“Sendiri, Pak. Jadi sering termenung. Aku kira semalam jadi (datang tahanan baru),” ujar tahanan tersebut kepada si petugas lapas.

Mendengar curhat dan permintaan si tahanan, petugas penjaga lapas pun menjanjikan akan mencarikan teman. Bahkan, petugas itu sempat berkelakar dengan bertanya mau berapa tambahan tahanan ke tersebut.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Penyebar Video ASN yang Joget Sambil Megang Miras

“Gak usah banyak-banyak, 1 orang cukuplah. Biar enggak jenuh, Mau makan dan tidur kan (biar ada temannya),” sebut tahanan itu.

Kocaknya, seakan-akan lowongan pekerjaan, tahanan dan petugas lapas tersebut berkelakar dengan menawarkan bagi para penonton video yang ingin menjadi penghuni lapas.

“Masuk, lah, yang mau masuk. Ditunggu di sini, guys, siapa yang mau masuk. Jenuh banget soalnya sendiri,” ujar si tahanan.

Baca Juga :   Viral Fortuner Ini Nekat Nyebrang Pembatas Jalan

Seketika video tersebut , ditonton hingga lebih dari 3,7 juta kali dan direspons hingga lebih dari 370 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan momen tersebut.

“’Kita usahakan’ kayak nyari karyawan aja, ya, Pak,” sebut akun @whxyuu_y.

“Jadi banyaknya yang dipenjara karena doa para tahanan? Wkwk,” ujar akun @malau.josua.

“Lowongan kerja (no). Lowongan masuk bui (yes),” kata akun @bebe_queen969.(pia)

MIXADVERT JASAPRO