Penembakan di AS, Ayah Bunuh Tiga Anaknya di Dalam Gereja

Ilustrasi Penembakan

JagatBisnis.com – Seorang Ayah tega menembak mati tiga anaknya di dalam gereja di Sacramento, California pada Senin (28/2). Ketiga korban jiwa masih berada di bawah 15 tahun.

Seusai beraksi, pelaku kemudian menghabisi nyawanya sendiri.

Menurut keterangan otoritas di Sacramento, tak jauh dari lokasi pembunuhan pihak berwenang menemukan jasad wanita. Setelah diselidiki, jasad tersebut adalah istri dari pelaku pembunuhan.

Baca Juga :   Pasang Jebakan untuk Tangkap Harimau

Kapten Distrik Pemadam Kebakaran Metropolitan Sacramento Parker Wilbourn mengatakan, pada saat penembakan terjadi terdapat beberapa orang lain di gereja tersebut. Kebanyakan dari mereka adalah karyawan atau jemaat.

Baca Juga :   Diduga Digigit Ular, Mahasiswa IPB Meninggal di Kebun Percobaan

Masih belum diketahui apakah kebaktian atau acara sedang berlangsung di gereja pada saat insiden berlangsung. Kejadian nahas ini sedang diselidiki oleh Kantor Sheriff Sacramento County.

“Pada pukul 5.07 sore kami menerima telepon bahwa tengah terjadi penembakan di dalam gereja,” papar Sersan Rod Grassman dari Kantor Sheriff Sacramento County pada AFP.

Baca Juga :   Warga di Bekasi Panik Usai Tim Gegana Ledakan Benda Berkabel

Pembunuhan massal menggunakan senjata api adalah kejadian yang kerap terjadi di Amerika Serikat.

Berbagai usaha telah dilakukan untuk mengetatkan peraturan perundang-undangan mengenai hak memiliki senjata bagi penduduk sipil. Namun, penembakan di AS masih terus terjadi.(pia)

MIXADVERT JASAPRO