Bidik Segmen Calon Mahasiswa, BSI Bidik Layani Pembayaran Seleksi Mandiri Masuk PTN

JagatBisnis.com-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Panitia Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMM PTN) wilayah barat. Penandatanganan itu untuk mempermudah pembayaran bagi calon mahasiswa. Nantinya, calon mahasiswa akan memiliki lebih banyak pilihan dalam melakukan pembayaran biaya formulir untuk mengikuti tes SMM PTN di tahun 2022.

Baca Juga :   BSI Bantu Kelola Keuangan Anggota Polda Banten

SVP Institutional Banking BSI Ida Triana Widowati menjelaskan, perjanjian ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah calon mahasiswa dalam melakukan pembayaran formulir pendaftaran. Karena dalam kerjasama ini, pihaknya bertindak sebagai bank pelaksana penerimaan pembayaran SMM PTN wilayah barat yang dilakukan oleh calon mahasiswa melalui jaringan bank.

“Kerjasama ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan dan mempermudah layanan keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap dengan kerjasama ini akan semakin membuka kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mengikuti seleksi. Tentu saja, kami senantiasa mendoakan hasil terbaik bagi seluruh calon mahasiswa yang nantinya mengikuti SMM PTN wilayah barat,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (27/2/2022).

Baca Juga :   BSI Dukung Pengembangan UMKM Halal

Dia menambahkan, saat ini total ada 25 universitas yang tergabung dalam SMM PTN wilayah barat yang tersebar di berbagai provinsi dari Aceh hingga Kalimantan Tengah. Pendaftaran calon mahasiswa lewat jalur SMM PTN wilayah barat akan dibuka mulai 1 April hingga 27 Juni 2022 mendatang. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO