Kapolda Sulut Janji akan Tangkap Pelaku yang Melepaskan Anak Panah Sembarang

JagatBisnis.com – Warga Kota Manado dibuat was-was dengan munculnya aksi orang tak dikenal yang melepaskan panah wayer ke sembarang orang. Salah satu korbannya adalah Melisa Pangemanan (22), perempuan asal Kecamatan Wenang yang terkena panah wayer di pipi kanannya.

Kejadian tersebut terjadi Rabu (23/2) dini hari, ketika dirinya bersama dengan beberapa rekannya baru selesai makan nasi kuning di sekitar jalan Sarapung.

Menurut penuturan rekan-rekannya, saat itu ada motor yang melintas di dekat mereka. Tiba-tiba penumpang motor melontarkan panah wayer dan langsung mengenai pipi kanan Melisa. Dirinya pun dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Manado untuk mendapatkan penanganan.

Baca Juga :   Serangan di Pentagon, Seorang Polisi Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka

Sementara itu, (Sulut), Irjen Pol Mulyatno, yang sempat mengunjungi Melisa di rumah sakit, menjamin jika pihaknya akan mengungkapkan kasus tersebut. Kapolda yang sempat berbincang-bincang dengan Melisa ini, menyebutkan jika aksi kriminal harus diberantas.

Baca Juga :   Ditegur Tak Bermasker, Seorang Ibu Pukul Petugas KRL

“Kejadian ini akan kami tangani dengan serius, baik itu untuk penanganan medis bagi korban maupun mencari pelakunya. Masalah biaya jangan khawatir, kita sudah bantu, tidak usah dipikirkan lagi,” ujar Mulyatno.

Sementara itu, Jufry Mamentu, paman korban mengaku sangat bersyukur dengan kepedulian dari Kapolda Sulut yang mau meringankan beban keluarga yang disebabkan kejadian tak terduga itu.

Baca Juga :   Hasil Autopsi Kematian Wakil Bupati Helmud Akhirnya Terungkap

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sulut yang telah membantu keponakan saya sampai di ruangan operasi ini, juga membantu biaya, termasuk akan mencari pelakunya. Sekali lagi, terima kasih,” ujar Juffry. (pia)

MIXADVERT JASAPRO